Friday, June 10, 2016

Bayside : #60 – PEMURNIAN BESAR MELALUI COMET (Bgn 4)




#60 – PEMURNIAN BESAR MELALUI COMET (Bgn 4)




Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain. - St. Matthew 24:30-31


DUA BAGIAN - Jesus, June 18, 1986
Segera akan terjadi kepadamu Pemurnian besar. Ia terjadi dalam dua bagian, anakKu dan anak-anakKu: Perang Dunia III*, dan juga Bola Penebusan. Hal ini sudah tidak bisa ditunda lebih lama lagi.
*See WW III/The Great Chastisement, parts 1, 2, and 3.

HANTAMAN PLANET - Our Lady, July 25, 1975

Veronica - Aku tahu itu adalah sebuah comet. Ia berbentuk sebuah bola api bulat, dan kecepatannya sangat tinggi melewati langit. Ia sangat panas. Aku bisa merasakan panasnya, panas tinggi pada ekornya yang panjang. Ia berjalan melewati langit, dengan ekor yang menyala berapi-api luar biasa.

Our Lady : Aku mengulangi, anakku, negerimu tak akan lolos dari kehancuran oleh api itu, karena kamu akan dihantam oleh sebuah planet.

Seperti pada zaman Nuh, anakku, banyak yang menolak Pesan dari Surga ini.

MILYARAN YANG MUSNAH - Our Lady, October 6, 1973
Didalam pemurnian ini, anak-anakku, ada milyaran yang musnah. Banyak kehidupan akan musnah.

DOSA - Jesus, December 7, 1978
Dosa adalah kematian.

ARTI - Our Lady, April 17, 1976 
Kamu bertanya, anakku, mengapa ia disebut Bola Penebusan? Karena itulah cara dimana Bapa Yang Kekal berencana untuk menebus umat manusia dari dosa-dosanya.

1986 - Jesus, June 6, 1987
Jika bukan karena IbuKu maka kamu akan telah menerima Bola Penebusan itu pada tahun lalu.... keringanan telah diberikan atas jasa dari mereka yang mempersembahkan dirinya didalam kurban demi saudara-saudari mereka yang tersesat.

KEDATANGAN KEDUA - Our Lady, March 18, 1975
Karena kamu akan tahu kapan Puteraku akan datang... Dia akan turun bersama para malaikat dengan seruan kemenangan yang berkumandang untuk menata kembali duniamu...

Jika Puteraku tidak datang kembali, anakku, maka tak akan ada daging yang diselamatkan, karena begitu besarnya pencobaan itu di dunia.

KRISTUS RAJA - Our Lady, September 13, 1974 
Setan akan dirantai, anakku, selama beberapa tahun. Dia tak lagi bisa berkelana untuk menggodai umat manusia. Puteraku akan menjadi Penguasa di dunia ini.

MATAHARI KEDUA - Our Lady, December 31, 1974
Allah, Bapamu, memerintahkan matahari untuk menyinari kamu. Allah, Bapamu, juga bisa memerintahkan matahari untuk membakar kamu. Sebuah matahari kedua berada di luar atmosfer, yaitu Bola Penebusan. Aku mengulangi, anak-anakku, itu bukanlah mitos belaka, bukan dongeng. Tetapi itu adalah fakta.

Gelombang - Veronica, July 25, 1985
Aku melihat suatu bola api. Ia bergerak cepat melintasi langit, dan memiliki ekor yang panjang. Ia berwarna merah... itu adalah api! Kemudian ia nampak turun... dan ia berbentuk sebuah bola
... ya seperti bumi. Kemudian ia jatuh ke air. Ia hancur terkena air. Namun gelombang air muncul tinggi sekali, lebih tinggi daripada yang pernah kulihat. Gelombang air itu mengerikan sekali. Gelombang itu menyapu separuh daratan.

SIA-SIA - Jesus, May 30, 1978
Hai para ahli, bisakah kamu menghentikan Bola Penebusan itu? Aku berkata kepadamu : Tidak! Karena Bapa Yang Kekal yang menuntun bola itu!

TAK PERLU MERASA TAKUT - Jesus, March 29, 1975
Banyak yang akan disingkirkan di hadapan kobaran api dari Bola Penebusan ketika ia melintasi duniamu. Dosa-dosa umat manusia telah mempercepat terjadinya cobaan ini atas dirimu. Mereka yang tetap berada didalam terang tak perlu merasa takut. Percayalah maka kamu akan diberi jalan.

PERLENGKAPAN PERANG - Our Lady, October 6, 1992
Akan tiba sebuah saat kesengsaraan besar atas umat manusia. Bisakah kamu bertahan selama saat itu? Bawalah selalu, dan jangan pernah melepaskannya dari tubuhmu, benda-benda sakramentalmu, salib, medali St.Benediktus, serta skapulir. 

SALIB-SALIB - Jesus, June 30, 1984
Berdoalah dan pakailah benda-benda sakramentalmu. Anak-anakku, aku memintamu lagi untuk menempatkan sebuah salib pada pintumu. Pintu depan dan pintu belakang harus memiliki sebuah salib. Aku berkata ini kepadamu karena akan terjadi pembantaian di wilayahmu, dan hal itu akan melewatkan rumahmu jika kamu menaruh salib pada pintu-pintu rumahmu.

DAMAI YANG BESAR - Veronica's commentary, December 24, 1972
Dan damai besar yang dijanjikan Bunda Maria di Fatima, yang telah ditunda pelaksanaannya karena permintaannya tidak ditanggapi oleh manusia, aku bisa berkata kepada anda sekarang, damai itu tidak akan terjadi hingga Bola Penebusan itu tiba, hingga pemurnian besar-besaran itu terjadi.

DUA MINGGU - Veronica's commentary, July 15, 1973
Dan ia akan diketahui oleh manusia karena Bola Penebusan itu digunakan sebagai sarana pemurnian; anda akan bisa melihatnya selama dua minggu sebelum ia menabrak bumi. Dan aku meyakinkan anda, ia merupakan insiden yang paling menakutkan bagi banyak orang.

SEMUANYA MENERIMA PESAN - Jesus, October 2, 1972
Ketika Bola Penebusan itu tiba di dunia, semua orang telah menerima Pesan dari Surga, dan mereka akan diberi kebebasan untuk memilih secara pribadi : keselamatan atau kutukan.  

ROSARIO - Our Lady, September 14, 1985
Rosario hendaknya didaraskan setiap hari (15 persepuluhan), dua kali sehari, jika mungkin. Yang lain-lainnya, Kami serahkan kepadamu untuk mendaraskannya, untuk memperoleh rahmat tambahan. Di duniamu yang busuk dan jahat ini, kamu tak bisa mengumpulkan banyak rahmat. Jika rahmat itu tidak kau butuhkan hingga saatnya kamu mati, maka rahmat itu akan diberikan kepada mereka yang kau kasihi, atau orang-orang yang akan kau tolong dimana kamu merasa masih belum bisa melakukannya. Semua anak-anak di dunia ini akan berada bersama mereka yang akan menyaksikan Pemurnian yang paling besar itu.

PERINGATAN - Our Lady, August 21, 1975
Anakku, Peringatan itu akan segera tiba, dan jika manusia tidak memperhatikan tanda dari Bapa Yang Kekal ini, akan datanglah dengan cepatnya Pemurnian melalui Bola Penebusan.

BUNDA DAMAI - Our Lady, June 18, 1991
Anakku dan anak-anakku, aku datang kepadamu sebagai Bunda Damai, Bunda Kasih. Lebih dari semuanya, aku ingin kamu berpaling kepada Puteraku dan memiliki keberanian bagi hari-hari mendatang ini. Banyak yang akan musnah karena Bola Penebusan itu.

KLERUS - Our Lady, June 18, 1993
Sekarang Kami memberikan peringatan keras kepada semua klerus. Jika kamu tidak mau berhenti dari jalanmu yang hanya mencari kekayaan, dan memikirkan jiwa-jiwa yang berada didalam pemeliharaanmu untuk kau bawa kedalam Surga, maka kamupun akan musnah didalam api dari Bola Penebusan itu.   

AKHIR DARI SEBUAH ERA - Jesus, November 25, 1978
Kamu berada pada hari-hari akhir. Ia bukanlah akhir dari dunia ini, tetapi ia adalah akhir dari sebuah era, akhir dari zaman yang kau kenal sekarang ini.  


No comments:

Post a Comment