Saturday, June 25, 2016

Bayside : #171 - STIGMA dari hirarki yang jatuh, Bgn 3



#171 - STIGMA dari hirarki yang jatuh, Bgn 3





Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus. Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. - 2 Corinthians 11:13-14 



PERSIAPKAN KAUM MUDA DENGAN BAIK - Our Lady, December 31, 1971
Persiapkan jiwa-jiwa kaum muda dengan baik, karena jika sampai mereka pergi keluar pintu rumah, dia akan berhadapan dengan bahaya pembantaian dari setan, yang kini nyata ada di sekitar mereka, yang berupa kegelapan yang meyelimuti seluruh dunia. Janganlah kamu mengabaikan kenyataan bahwa seluruh warga dari lembah telah dilepaskan di duniamu, iblis-iblis dari saat-saat akhir zaman sedang berjuang, mereka bersatu padu sebagai para antek dari neraka, yang berusaha menghancurkan jiwa-jiwa dan mencari penghuni-penghuni baru bagi kerajaan Lucifer. Anak-anakmu yang masih rentan, mudah sekali dituntun oleh mereka, karena dunia ini telah menjadi sebuah jaring raksasa! Anak-anakku, aku akan meluputkan kamu dari kenyataan yang mengerikan ini namun kamu harus selalu mewaspadai para pengikut neraka ini. Jangan sampai kamu disesatkan oleh mereka yang memamerkan dirinya sebagai malaikat terang, namun sesungguhnya mereka tidak lain adalah serigala-serigala buas dengan membawa racun dari setan. Janganlah kamu mau menerima kejahatan setan. Kesetiaanmu yang utama haruslah kepada Allah.

Banyak yang mengenakan pakaian seragam biara mereka justru telah mengotori seragam mereka dan menjadi guru-guru palsu.

TEMPAT-TEMPAT YANG TERTINGGI - Our Lady, April 13, 1974
Anakku, kamu tak bisa terus menggenapi tugasmu untuk mewartakan Pesan dari Surga ini dengan menolak kebenaran. Majulah sekarang, anakku, dan bawalah pesan ini kepada dunia: setan telah masuk kedalam Rumah Allah. Dia kini memerintah dari tempat-tempat yang tertinggi didalam Gereja. Dunia dan Gereja Allah berada dalam kegelapan yang kelam. Mereka yang memegang kekuasaan, telah terjatuh. Berdoalah yang banyak, anak-anakku, karena dengan doa-doa dan kurbanmu mereka akan bisa dipulihkan.

KELUARLAH DARI KEGELAPAN! - Our Lady, September 27, 1975
Keluarlah dari kegelapan! Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal ! Semua yang membusuk akan terjatuh. Darah akan mengalir di jalan-jalan – revolusi demi revolusi terjadi. Kamu tidak tahu – tidakkah kamu belajar sesuatu dari sejarah manusia – bahwa Bapa akan memurnikan mereka yang dikashiNya? Bangunlah! Kamu telah tertidur, pastor-pastorku! Janganlah kamu mengikut saja seperti domba yang dibawa ke pembantaian, yaitu pastor-pastor yang telah menyerahkan dirinya kepada setan, pastor-pastor yang telah menjual dirinya kepada dunia setan. Banyak yang akan menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginannya.

GEMBALA-GEMBALA KEGELAPAN - Jesus, November 20, 1975
Apa yang telah kau dapatkan dari perbuatanmu, gembala-gembala kegelapan? Kamu yang menipu dan membawa kebingungan kedalam hati domba-dombamu – akankah kamu pergi ke hadapan Bapa Yang Kekal dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di MataNya? Tidak! Aku berkata kepadamu : kamu akan dicampakkan dan kamu akan bergabung bersama mereka yang telah mendapatkan ganjaran yang adil atas penipuannya.

Pintu-pintu neraka terbuka lebar. Tekanan dari neraka memaksa mereka keluar ke dunia. Mereka telah mencapai dinding-dinding GerejaKu, namun celakalah orang yang menjual Imannya! Aku berkata kepadamu: waktumu semakin singkat. Berbaliklah dari penipuanmu itu.

HIRARKI YANG JATUH - Jesus, November 20, 1975
Aku akan segera datang untuk membersihkan bait-baitKu, Gereja-gereja. Aku akan mencampakkan kamu yang telah menyerahkan dirimu dan menciptakan sebuah stigma hirarki yang jatuh pada GerejaKu. Bangunlah dari tidur lelapmu. Kenalilah wajah-wajah setan di sekitarmu, pastor-pastorKu. Kamu menyenangkan manusia atau kamu mengikuti aturan dari Allahmu? Tak ada manusia yang bisa menyelamatkan kamu dari penghakiman. Tak ada manusia yang bisa memberimu ganjaran. Namun setan telah menempatkan orang-orang di dunia yang akan merebutmu demi kepentingan setan.

JANGANLAH MENIPU SIAPAPUN - Jesus, November 22, 1975
Aku mengutus kepada klerusKu, orang-orang yang telah diberi rahmat untuk mewakili Surga di dunia, untuk menyampaikan peringatan ini: saat ini kamu harus kembali kepada ritus tradisionalmu! Kamu harus memulihkan RumahKu dari keruntuhan di bagian luar dan kebusukan di bagian dalamnya. Kamu harus membangun kembali apa yang hancurkan – SEKARANG!

Banyak orang yang menyebut dirinya sebagai orang pilihanKu telah berniat untuk menghancurkan RumahKu dari dalam. Perbuatanmu tak akan lolos dari perhatian Bapa Yang Kekal. Kesesatan, penipuan, kelicikan, dengan kedok kesucian dan kesalehan! Topengmu akan dibuka di hadapan Bapa Yang Kekal. Kamu harus mulai sedikit demi sedikit dan memperbaiki fondasinya, atau kamu akan berada didalam dan hancur.

Aku melihat segala macam kekejian dilakukan didalam RumahKu. Apakah kamu mengira bahwa dirimu bisa terus melanjutkan hal itu tanpa ada pemurnian? Bangunlah dari tidur lelapmu, klerusKu. Janganlah kamu menipu siapapun.

KAMU HARUS TETAP TINGGAL DIDALAM! - Our Lady, February 10, 1976
Anakku, aku mengerti akan kesedihanmu, ketika kamu menyaksikan menjauhnya pastor-pastor Kami dari Gereja. Bukanlah keinginan dari Bapa Yang Kekal agar kamu mejauhi pertempuran. Kamu harus tetap tinggal didalam. Janganlah kamu meninggalkan bahtera Petrus.

Anak-anakku, Kota Abadi Roma sedang mengalami sebuah cobaan yang berat. Adalah kenyataan yang menyedihkan bahwa pintu-pintunya dibuka dan segala macam manusia yang tak memiliki terang memasukinya; orang-orang bidaah dan saudara-saudara yang terpisah yang datang bukan untuk bersatu tetapi untuk membingungkan, mengacaukan dan menginjak-injak Gereja Puteraku.

MALAIKAT-MALAIKAT TERANG - Our Lady, May 18, 1977
Orang tua, kamu memiliki tanggung jawab yang besar saat ini demi keselamatan jiwa anak-anakmu. Kamu tak bisa mempercayakan mereka kepada orang lain untuk dididik, karena ketika anak-anakmu keluar dari pintu rumahmu, mereka segera menjadi domba-domba yang berada ditengah serigala. Banyak dari serigala itu adalah gembala yang memamerkan dirinya sebagai malaikat terang, dengan membawa doktrin-doktrin iblis kedalam Rumah Puteraku dan sekolah-sekolah.

Akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal dan setan menempatkan dirinya ditengah mereka. Seperti permainan catur, setan memanipulasi segalanya demi kepentingannya sendiri, bukan demi umat manusia. Seperti permainan catur, setan akan memainkan pertandingan kardinal melawan kardinal dan uskup melawan uskup.

PENIPUAN - Our Lady, May 28, 1977
Oh anak-anakku, Roma berada dalam bahaya besar. Ada banyak sekali penipuan diantara hirarki. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena setan telah menempatkan dirinya didalam jajaran mereka. Doa adalah kekuatan yang sangat besar di duniamu untuk menghentikan kemajuan dari 666. Anak-anakku, seandainya aku bisa membuka kepadamu sebagian kecil saja dari peristiwa Pemurnian itu, maka sebagai IbuMu, aku tidak akan meminta kepadamu agar mendengarkan dan melaksanakan nasihatku; karena kamu akan berjalan sambil berlutut dan memohon kepada Puteraku.

JANGANLAH MENINGGALKAN GEREJAKU  - Jesus, July 15, 1977 
Anak-anakKu, kamu akan bisa mengenali wajah-wajah setan. Setan telah memasuki jajaran tertinggi GerejaKu. Berdoalah sekarang bagi imam-imammu: uskup-uskup, kardinal-kardinal, klerusmu. Banyak sekali doa diperlukan, karena saat ini banyak yang berjalan menuju kemusnahan dengan membawa serta banyak orang-orang lain bersamanya.

Anak-anakKu, janganlah mengesampingkan benda-benda sakramentalmu. Semua itu adalah persenjataanmu bagi hari-hari mendatang. Janganlah meninggalkan GerejaKu. Janganlah kamu menyalahkannya karena orang yang duduk disana bersikap tidak peduli atau congkak dan merubahnya hingga GerejaKu hampir tak bisa dikenali lagi. Aku masih ada bersamamu, anak-anakKu. Janganlah pergi. Kamu harus tetap tinggal dan berjuang. Dengan cara ini kambing akan dipisahkan dari domba. Ini adalah sebuah bentuk pembersihan.

KEKEJIAN - Jesus, September 28, 1977
Aku menerima, dengan Hati yang terkoyak, segala kekejian yang dilakukan didalam RumahKu. Setan telah diijinkan untuk memasukinya. Manusia telah memilih untuk mengeluarkan Michael, pengawal Iman, keluar dari RumahKu. Dan pintu-pintunya kemudian dibuka lebar-lebar bagi masuknya pangeran kegelapan beserta segala kebusukan dan kejahatannya.

Anak-anakKu, setan telah masuk ke tempat-tempat tertinggi didalam pemerintahan dan posisi-posisi tertinggi didalam GerejaKu. Merekapun akan merasakan pedang.

JANGANLAH DIBODOHI - Jesus, October 1, 1977
Janganlah kamu dibodohi melalui penampilan luar mereka yang nampaknya salhe dan suci, karena banyak dari mereka yang datang sebagai malaikat terang, namun hatinya seperti serigala lapar. Mereka adalah serigala-serigala berbulu domba, dan yang menyedihkan, anak-anakKu, Aku mendapati banyak dari mereka berada didalam RumahKu, GerejaKu, di dunia.

TIDAK MENGHUKUM ATAUPUN MENGUTUK - Our Lady, May 3, 1978
Kebutuhan untuk memberikan sebuah Pemurnian yang adil telah sangat mendesak Surga karena tingkah laku dari banyak klerus di Rumah Puteraku, GerejaNya. Aku berkata lagi kepadamu, bahwa Topi Merah telah jatuh dan Topi Ungu sedang disesatkan.

Negaramu dan banyak lagi negara di dunia telah menyerahkan dirinya kepada keadaan tak bermoral dan kekejian tindakan homosex serta pelecehan sexual di kalangan anak-anak. Celakalah pria atau wanita yang ikut serta didalam perbuatan pelanggaran kesopanan pada kaum muda. Lebih baik mereka itu mati didalam rahim ibunya daripada mempermalukan kaum muda. Orang tua, guru-guru, apakah kamu telah menjadi tidak waras, dengan menjual tubuh anak-anakmu?

Topi-topi Merah, uskup-uskup, kamu berjalan kian kemari menindas anak-anak Allah, namun kamu tidak menghukum ataupun mengutuk orang-orang jahat yang ada di Rumahmu, Gereja.

St. Agustinus berbicara mengenai kemunafikan pastor-pastor
"Who is the hireling who, seeing the approach of the wolf, takes flight? He who seeks himself and does not seek what is of Jesus Christ; he who does not dare to frankly admonish the sinner (1 Tim. 5:20).  See, someone has sinned, gravely sinned; he should be admonished, excluded from the Church. But, excluded from the Church, he will become its enemy and will try to ensnare it and harm it where he can. Now the hireling, the one who seeks himself and not what is of Jesus Christ, will be silent and will not give any admonition, in order not to lose what he seeks, namely the advantage of personal friendship, and in order to avoid the unpleasantness, worry and personal enmity.  The wolf at that moment takes hold of the sheep to throttle them.... You are silent O hireling, and do not admonish.... Your silence is your flight. You are silent, you are afraid. Fear is the flight of the soul." - St. Augustine, Tractatus in Joannem, XLVI 7-8.


HIRARKI HARUS MENERIMA PESAN INI - Jesus, November 20, 1978
Anak-anakKu, Aku tak bisa menekankan lebih besar lagi kepadamu mengenai pentingnya bekerja lebih keras lagi selama waktu yang masih tersisa ini, untuk menyelamatkan saudara-saudarimu. Aku memintamu untuk mendekati imam-imamKu. Uskup-uskup dan kardinal-kardinal sekarang harus menerima semua Pesan dari Surga, meski hal itu menimbulkan pertentangan diantara mereka. Karena memang akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena apa yang busuk akan terjatuh dan apa yang tidak membusuk harus dipertahankan.

KEMBALILAH, KLERUSKU - Jesus, May 23, 1979
Aku adalah Allahmu, dan Aku berkata kepadamu: teruslah kamu merubah GerejaKu, maka kamu akan terjatuh. Kamu akan membangun sebuah gereja sekuler dengan membawa masuk segala macam kesesatan, terutama homosexual. Semua penyimpangan yang dikutuk oleh Bapa Yang Kekal telah kau ijinkan untuk dilakukan demi alasan humanisme. Aku berkata sebagai Allahmu: Tidak! Kamu akan diberi sebuah masa pemerintahan yang singkat, karena Aku menilai kamu telah melakukan kekejian, dan dengan begitu kamu akan disingkirkan!

Semuanya akan diuji seperti logam didalam api, dan semua yang membusuk akan terjatuh. Kembalilah, klerusKu, kepada kehidupan doa, kesucian, dan kepada tujuan sejati dari hidup panggilanmu.

DIBUTAKAN - Our Lady, October 2, 1979
Kardinal-kardinal dan uskup-uskup, kamu berlarian kesana kemari, ber-experimen dengan penalaran manusiawimu, tanpa pernah memohon atau berlutut untuk meminta tuntunan Ilahi. Kamu telah dibutakan oleh kenikmatan daging, mencari perolehan duniawi, dan banyak yang telah menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginannya. Sebagai Ibumu sekali lagi aku berkata kepadamu, dengan mengulangi perkataan Puteraku: apa manfaatnya seseorang mendapatkan segala kekayaan dunia ini namun kamu kehilangan tempatmu didalam Kerajaan Kekal dari Allahmu. Kamu tak bisa memiliki keduanya.

KLERUS KECANDUAN DOSA - Our Lady, October 2, 1979
Terutama klerus didalam Gereja Puteraku telah menjadi kecanduan dosa. Mereka telah dibiarkan menjadi buta dan diperdaya, karena mereka telah menjadi pengasih daging, mencari kenikmatan dan kekuasaan duniawi, dan mengesampingkan pengetahuan akan hal-hal yang supernatural.

No comments:

Post a Comment