Tuesday, June 7, 2016

Bayside : #174 – HOMOSEX (Bgn 2)

#174 – HOMOSEX (Bgn 2)



Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka. - Romans 1:26-27 


AWAN HITAM MENAUNGI AMERIKA - Our Lady of the Roses, July 14, 1979
Pada zaman Sodom dahulu, manusia telah menyerahkan dirinya kepada segala macam kenikmatan daging: makan, minum, kawin, dikawinkan. Segala macam dosa nafsu dilakukan. Pria berhubungan dengan pria, wanita menolak peranan keibuannya dan bernafsu dengan wanita. Seperti pada zaman Sodom, maka saat ini awan hitam menaungi Amerika.

KAMU PASTI AKAN DIHANCURKAN -  Jesus, June 18, 1991
Seperti di Sodom dan Gomorah, manusia semakin menurun martabatnya dan menyerah kepada setan. Kini Aku meminta kepadamu, anak-anakKu, agar kamu kembali dari jalan kehancuranmu itu, karena kamu pasti akan dihancurkan, seperti di zaman Sodom dan Gomorah dulu. Dosa homosex tidak akan dibiarkan. Karena ia merupakan kekejian di Mata Bapa Yang Kekal, dan dosa itu telah membuat banyak orang berjalan menuju neraka.

SODOM:  KAMI MENGHANCURKANNYA - Jesus, November 1, 1985 
Dan isu besar yang saat ini meluas di negerimu, akan membebani neraca yang dipegang oleh St.Michael. Jika neraca itu tidak diimbangi dengan membuang kejahatan ini dari negerimu dan memberlakukan hukum-hukum yang adil untuk mencegah meluasnya tindakan homosex, maka kamu tak bisa diselamatkan. Negerimu tak bisa diselamatkan. Aku mengulangi lagi, seperti Aku mengulanginya pada waktu yang lalu: ketika sebuah negara menyerahkan dirinya kepada amoralitas dan segala macam kenikmatan daging, serta kekejian daging, maka negeri itu akan runtuh. Jika kamu tidak percaya kepadaKu, anak-anakKu, Aku berkata : bacalah buku-buku sejarahmu, maka kamu akan melihat adanya Sodom dan Gomorah disitu. Dan apakah yang Kami lakukan terhadap kota yang keji itu, Sodom? Kami menghancurkannya! Dan apa yang Kami lakukan terhadap Gomorah? Kami menghancurkannya! Dan Kami menghancurkan semua yang tidak mengikuti rencana bagi penebusan mereka.

PARA PEMIMPIN MENJADI LEMAH, RUSAK - Our Lady of the Roses, July 14, 1979
Tindakan homosex banyak didapatkan di negerimu dan di semua bangsa di dunia. Para pemimpinmu menjadi lemah dan rusak. Sedikit sekali suara mereka yang berkuasa, yang berseru menentang dosa yang bisa membawa kehancuran bagi bangsamu dan banyak lagi bangsa-bangsa lain di dunia.

KAMU AKAN DISINGKIRKAN - Jesus, May 23, 1979 
Aku adalah Allahmu, dan Aku berkata kepadamu: teruskanlah kamu merubah GerejaKu, maka kamu akan terjatuh! Kamu akan membangun sebuah gereja sekuler, dengan membawa masuk semua kesesatan, terutama homosex. Segala penyimpangan yang dikutuk oleh Bapa Yang Kekal, akan kau ijinkan dengan alasan demi humanisme. Aku berkata kepadamu sebagai Allahmu: Tidak! Kamu akan diberi sebuah kekuasaan yang singkat dan Aku akan melihatmu melakukan sebuah kekejian, dan untuk itu kamu akan disingkirkan.

CELAKALAH PARA PASTOR - Our Lady of the Roses, August 5, 1977 
Anak-anakku, bisakah aku membawa sebuah pesan sukacita ketika Hatiku terkoyak oleh berbagai pembunuhan dan hilangnya rasa hormat kepada para leluhurmu? Anak-anak melawan orang tua, orang tua berkelana kian kemari, kawin dan dikawinkan, hidup didalam perzinahan, bekerja sama dengan setan, melakukan berbagai tindakan homosex dan lesbian. Cara hidup bagaimana yang kau perlihatkan sebagai contoh bagi anak-anakmu? Celakalah orang tua yang mempermalukan anak-anaknya. Adalah lebih baik bagi orang tua semacam itu mati didalam rahim ibunya. Celakalah para pastor yang berbuat skandal dengan anak-anak. Mereka akan terbakar didalam keabadian neraka atas penipuan mereka.

BACALAH KITAB INJILMU - Our Lady of the Roses, October 6, 1992 
Tindakanmu di bidang homosex bisa dijelaskan melalui kisah Sodom dan Gomorah. Bacalah Kitab Injilmu atau bertanyalah kepada klerusmu. Carilah seorang klerus yang rendah hati dan saleh bagi keperluanmu. Karena banyak yang telah terjatuh dari Iman mereka.

PASTOR –PASTOR HARUS BERTANGGUNG-JAWAB - Our Lady of the Roses, December 7, 1977
Kami menganggap para pastor di Rumah Puteraku harus bertanggung-jawab atas jatuhnya anak-anak kedalam dosa. Kamu diperingatkan saat ini, anak-anakku, bahwa celakalah orang yang bertanggung-jawab didalam jiwa dan hati nuraninya atas hal ini. Berbagai skandal telah dibawa masuk kedalam kehidupan anak-anakmu. Berbagai penyimpangan, homoseksualitas, amoralitas, sex yang menyimpang, di tempat manakah kamu akan tinggal, anak-anakku, kecuali didalam lembah!

HOMOSEX DI LINGKUNGAN IMAM-IMAM - Jesus, June 18, 1982
Aku tidak akan membela imam-imamKu yang mendukung tindakan homosex dan membiarkannya terjadi di lingkungan imam-imamKu. Aku tidak akan membela imam-imamKu yang membiarkan pembunuhan atas janin melalui sikap permisiv mereka. Aku tidak akan membela mereka dan Aku akan mengijinkan imam-imamKu untuk dihancurkan.

PARA TEOLOG - Jesus, November 21, 1977
Amoralitas, homosexualitas, dan apa yang Kami dengar saat ini terutama sikap permisiv di bidang sex, terutama yang keluar dari mulut orang-orang yang terdidik, yang dikenal sebagai para teolog? Apakah kamu telah kehilangan pikiran atau jiwamu bagi setan? Kamu menyebutnya sexualitas manusiawi? Tetapi Aku menyebutnya sexualitas kebinatangan! Kamu melakukan perzinahan seperti binatang! Mengapa Bapa menganggap perlu untuk campur tangan di Sodom dan Gomorah?

MELAWAN ALAM - Our Lady of the Roses, October 5, 1985
Tindakan homosex adalah selalu dikutuk, karena ia melawan kodrat manusia*. Dan ia merupakan pelanggaran terhadap seluruh moralitas manusia, dan tidak akan ditolerir oleh Bapa Yang Kekal didalam Tritunggal.
* “...tradisi Gereja selalu menjelaskan, bahwa "perbuatan homoseksual itu tidak baik" karena hal itu bertentangan dengan hukum alam. (Catechism of the Catholic Church, #2357) 

IMAM-IMAM SEDANG MENGGEROGOTI GEREJA - Our Lady of the Roses, April 2, 1977 
Kami melihat sebuah gereja dari manusia sedang dibangun, sebuah gereja dimana tak ada para malaikat yang menuntunnya, sebuah gereja yang dibuat, seperti Gereja Puteraku yang benar yang sedang dipecah-belah, yang digerogoti oleh imam-imam dari Gereja Puteraku. 

Betapa beraninya kamu mencemarkan warisan Puteraku dengan membiarkan segala kejahatan dibenarkan didalam GerejaNya. Kamu yang semula berada didalam terang, telah menyerahkan dirimu kepada kegelapan, dan kamu membenarkan tindakan homosex yang busuk itu.

Mengapa? Sementara setan mengilhami kamu dan menuntun kamu, kamu berusaha mencari alasan pembenar untuk berbuat dosa. Kamu membenarkan dosa melalui sikap permisiv. Kamu mnerima petunjuk-petunjuk serta Perintah-perintah dari Allahmu namun kemudian kamu mengevaluasinya kembali. Kamu membawanya kepada orang-orang yang ahli yang kepalanya tenggelam didalam kabut, dan dengan cara duniawi yang licik kamu menipu mereka yang kurang terpelajar agar percaya karena perkataanmu yang lantang serta dengan segala pengetahuanmu yang ilmiah. Kamu menipu mereka yang tak memiliki pengetahuan pemberian Allah agar mempercayai kebusukanmu. Bahkan kamu menyangal kebenaran dari apa yang dilakukan Bapa Yang Kekal terhadap Sodom dan Gomorah, bahwa hal itu adalah karena dosa homosexualitas.

Kamu yang berseru mengasihi sesamamu, janganlah kamu memelintir kebenaran dan berkata bahwa Sodom dan Gomorah jatuh karena mereka tidak bersikap ramah. Oh tidak! Aku berkata kepadamu : keramahan tidak ada hubungannya dengan dosa ini. Dosa ini merupakan proses kemerosotan moral, penghinaan dosa, menggunakan ciptaan Bapa bagi perbuatan keji, perbuatan binatang, dan yang lebih buruk lagi, hingga kebusukanmu dan pencemaranmu memasuki pikiran dan jiwa kaum muda. Kamu adalah yang menajiskan umat manusia, segera kulitmu akan terbakar lepas dari tulangmu.

SEBUAH KEKEJIAN - Our Lady of the Roses, August 5, 1977
Manusia tidak boleh membenarkan perbuatan dosa ataupun merasionalisir dosa. Homosex adalah sebuah kekejian di mata Allah dan manusia! Sang Pencipta mengutuk mereka yang tidak mau bertobat atas dosa ini.

PARA PENENTANG ALLAH - Our Lady of the Roses, June 18, 1993
Hukum-hukum sedang dibuat saat ini untuk melindungi para penentang Allah, para pelaku homosex.

TAK AKAN PERNAH BISA DITERIMA - Jesus, August 21, 1985 
Homosex tak pernah bisa diterima. Didalam tulisan-tulisan para bapa bangsa, kamu diberitahu
Didalam Perjanjian Lama dan Baru dari Kitab Kehidupan dan Kasih, Kitab Injil, dimana kamu diberitahu adanya tindakan pengecut dari manusia ketika ada pria kawin dengan pria. Hal ini tak bisa diterima atau didukung oleh Bapa Yang Kekal bahkan hingga Dia mengirimkan penyakit lainnya kepadamu.

DIKUTUK DIDALAM NERAKA - Our Lady of the Roses, August 4, 1979
Tindakan homosex adalah dosa yang akan dikutuk didalam neraka. Tindakan lesbian juga mendatangkan kutukan kekal dan kemusnahan. Tindakan bestiality adalah kejahatan yang paling busuk dan mengerikan di mata Bapa Yang Kekal. Tak ada alasan ilmiah yang bisa membenarkannya. Kamu masing-masing harus bertanggung-jawab di hadapan Bapa Yang Kekal untuk dihakimi ketika kamu telah mati di dunia ini, ketika kamu telah meninggalkan tubuhmu. Alasan apakah yang akan kau sampaikan kepadaNya jika kamu tidak mau bertobat sekarang atas dosa-dosamu? Bertobatlah! HatiNya maha pengampun jika kamu mau bertobat.

NEGERI ITU AKAN RUNTUH - Our Lady of the Roses, November 1, 1985
Anakku, kamu mungkin bertanya: bagaimana bisa negeri sebesar Amerika Serikat akan runtuh? Kamu bertanya kepadaku didalam hatimu. Aku bisa membaca isi hatimu. Aku akan mengatakan kepadamu mengapa. Karena mereka telah menyerahkan dirinya kepada setan. Ketika sebuah negara telah kehilangan moralitasnya, dan hanya mencari kenikmatan daging, menyerahkan dirinya kepada segala macam kekejian, seperti homosex, dan mereka membenarkan tindakan itu hingga sampai kepada sistem pengadilan yang tertinggi mereka, mahkamah agung, maka negeri itu akan runtuh.

AMERIKA SERIKAT HARUS BERTANGGUNG-JAWAB - Jesus, July 1, 1985 
AnakKu, negerimu telah bertindak salah, karena hanya sedikit sekali mereka yang berkuasa didalam pemerintahan, serta guru-guru didalam GerejaKu di dunia, terlalu sedikit mereka yang bersedia berjuang melawan kekejian homosex yang kini marak di Ameirka Serikat, Kanada, dan di seluruh dunia. Dengan alasan apapun jika tindakan homosex itu diterima, hal itu berarti kutukan dan kehancuran.

TIDAK MENGHAKIMI - Our Lady, June 18, 1982
Jika seorang imam berkata kepadamu agar kamu tidak usah berbicara menentang homosex, karena hal itu (menurutnya) adalah menghakimi orang lain, dan kamu harus mengasihi sesamamu, karena itu janganlah dia dihakimi; maka Aku berkata kepadamu: kamu tidaklah menghakimi. Jika seseorang berbuat salah, dan kamu berkata kepadanya dengan lemah lembut, penuh kemurahan hati, bahwa dia berbuat dosa, sehingga dia bisa kehilangan jiwanya atau masuk kedalam Api Penyucian, atau bahkan kedalam neraka, hal itu bukanlah menghakimi. Dengan hal itu kamu menolong dan mengasihi sesamamu. Apakah arti kasih itu?

BANYAK DIDAPATKAN - Our Lady of the Roses, June 18, 1990 
Kini aku mendengar, aku mendengar doa-doa dari banyak orang yang memohon belas kasihan karena mereka memiliki penyakit yang bernama AIDS. Anakku, beritahukanlah kepada mereka, secara tertulis, bahwa ini adalah teguran langsung dari Bapa Yang Kekal karena mereka telah melakukan tindakan tidak senonoh yang mengerikan di dunia yang menghancurkan jiwa-jiwa muda yang mengikuti mereka. Anakku, aku berbicara mengenai tindakan homosex. Tindakan itu kini marak dilakukan di seluruh bumi.

PENYEMBUHAN BAGI PENYAKIT AIDS ASALKAN... Our Lady of the Roses, June 18, 1990 
Aku berkata lagi: jika manusia mau bertobat atas dosa-dosanya dan melepaskan kehidupan homosex yang mereka jalani, aku akan memberi mereka penyembuhan atas penyakit AIDS.

PENYEMBUHAN AIDS: SEGERA SETELAH... Jesus, June 18, 1990 
Kini anakKu, IbuKu telah mengatakan kepadamu tentang adanya wabah penyakit AIDS. Akan ada penyembuhan bagi manusia segera setelah Kami melihat badan-badan legislativ serta para politisi di dunia, yang saat ini mendukung aborsi dengan melalui uang dan dana-dana mereka*, terutama di Amerika Serikat – karena aborsi adalah pembunuhan, dan dengan itu kamu akan dikutuk sebagai pembunuh di saat kematianmu kecuali kamu mau menyesal dan bertobat atas dosa-dosamu sekarang!
*The condition attached would be the enacting of legislation by the world's politicians that would eliminate all funding of abortion.

DOSA: PENDAHULU DARI PERANG - Our Lady of the Roses, October 2, 1979 
Karena dosa adalah selalu menjadi pendahulu dari perang : pembunuhan, penganiayaan, perampokan, segala macam dosa daging, homosex, lesbian, penyimpangan sexual, sodomi. Sodom dan Gomorah telah runtuh karena dosa-dosa yang lebih kecil dan lebih sedikit daripada yang kau lakukan saat ini di dunia. Ketika Nuh masuk kedalam bahteranya, keadaan spirituil dunia saat itu masih lebih baik daripada duniamu sekarang. Kamu telah memiliki segala cara yang canggih untuk berbuat dosa yang berdasarkan penalaran manusia, dan bukan kebenaran Allah.

SETIAP NEGARA - Our Lady of the Roses, June 30, 1984
Setiap negara yang mengijinkan tindakan homosex semakin meluas dan dengan menipu kaum muda, akan dihancurkan.

TIDAK MAU MEMBERSIHKAN ATAUPUN MENGUTUK - Our Lady of the Roses, May 3, 1978 
Topi-topi Merah, uskup-uskup, kamu berkelana ke seluruh dunia untuk menindas anak-anak Allah, namun kamu tidak mau membersihkan ataupun mengutuk orang-orang jahat di Rumahmu, Gereja.

USKUP-USKUP YANG TERJATUH - Our Lady of the Roses, August 14, 1981
Apakah kamu begitu buta hingga tidak bisa mengenali percepatan dosa yang ada di antara kamu? Pembunuhan banyak sekali terjadi, pencurian, segala macam pembantaian, kehancuran jiwa-jiwa muda, aborsi, homosex, telah dikutuk sejal awal mula zaman oleh Bapa Yang Kekal. Namun dosa telah menjadi sebuah gaya hidup. Dosa dibiarkan saja saat ini, hingga kepada tingkatan mahkamah agung di negerimu, di seluruh dunia. Seperti halnya kamu menabur, begitulah kamu akan menuai. Dosa adalah kematian, bukan saja bagi roh, tetapi juga bagi tubuh. Perang adalah hukuman atas dosa manusia, keserakahannya, ketamakannya. Kesombongan dan kecongkakan telah menjatuhkan banyak uskup dari Rumah Puteraku.

+++++++++++++++++
Berdoalah bagi imam-imam...
Sejak awal tahun 70an, di tempat suci Our Lady of the Roses telah diadakan jam kudus bagi klerus, setiap hari Minggu pagi dari jam 10.30 sampai jam 12.00, kecuali kalau hari hujan atau turun salju, sepanjang tahun. Bersediakah anda ikut serta bersama kami pada setiap hari Minggu didalam doa-doa untuk menyelamatkan imam-imam kita?


No comments:

Post a Comment