Monday, June 6, 2016

Bayside : #24 – HOMOSEX (Bgn1)



#24 – HOMOSEX (Bgn1)



Seperti halnya didalam setiap gangguan moral, aktivitas homoseksual mencegah pemenuhan dan kebahagiaan seseorang dengan bertindak bertentangan dengan kebijaksanaan kreatif dari Allah. - Kongregasi Vatikan bagi Doktrin Iman, Juli 1992


PENYIMPANGAN - Our Lady, February 1, 1978
Sebelum kehancuran Sodom, banyak sekali peringatan diberikan kepada manusia. Namun peringatan-peringatan ini mengenai telinga yang tuli.

Manusia diciptakan lebih tinggi daripada binatang, namun kini manusia berjalan menurun, menuruni anak tangga, menuju perbatasan neraka. Manusia telah menyatu dengan binatang dengan melakukan pencemaran terhadap tubuhnya melalui bestiality (hubungan sex dengan binatang), homosex, serta segala macam penyimpangan lainnya.

AIDS - Jesus, June 6, 1987
AIDS adalah sebuah wabah penyakit, dan ia akan terus menjadi wabah, sepanjang kamu tidak mau merubah jalan kehancuranmu itu. Apa lagi lainnya yang harus Kami biarkan untuk terjadi atas dirimu? Tidak, anak-anakKu, tidak akan ada keringanan dari penderitaan karena AIDS; karena ia merupakan sebuah tindakan penebusan dari Allah yang adil. Karena hukuman akan semakin besar, dan penderitaan yang mereka terima akan menyelamatkan banyak orang dari api neraka, dan memberi mereka kesempatan untuk memasuki sebuah penebusan didalam Api Penyucian. 

SEPULUH PERINTAH ALLAH  - Jesus, June 2, 1979
Aku mengulangi lagi: semua orang yang menjadi bagian dari, atau ikut mendukung tindakan homosex, akan dihancurkan! Semua orang yang mau mengesampingkan disiplin yang diberikan oleh Bapa Yang Kekal didalam Perintah-perintahNya, Sepuluh Perintah dari Allahmu, merekapun akan dihancurkan!

MEMBENARKAN DOSA - Our Lady, April 2, 1977
Betapa beraninya kamu mencemarkan warisan Puteraku dengan membiarkan segala kejahatan dibenarkan didalam GerejaNya. Kamu yang semula berada didalam terang, telah menyerahkan dirimu kepada kegelapan, dan kamu membenarkan tindakan homosex yang busuk itu. Mengapa? Sementara setan mengilhami kamu dan menuntun kamu, kamu berusaha mencari alasan pembenar untuk berbuat dosa. Kamu membenarkan dosa melalui sikap permisiv. Bahkan kamu menyangkal kebenaran dari apa yang telah dilakukan Bapa Yang Kekal terhadap Sodom dan Gomorah karena dosa homosex. Kamu yang berseru mengasihi sesamamu, janganlah kamu memelintir kebenaran dan berkata bahwa Sodom dan Gomorah jatuh karena mereka tidak bersikap ramah. Oh tidak! Aku berkata kepadamu : keramahan tidak ada hubungannya dengan dosa ini. Dosa ini merupakan proses kemerosotan moral, penghinaan dosa, menggunakan ciptaan Bapa bagi perbuatan keji, perbuatan binatang, dan yang lebih buruk lagi, hingga kebusukanmu dan pencemaranmu memasuki pikiran dan jiwa kaum muda. Kamu adalah yang menajiskan umat manusia, segera kulitmu akan terbakar lepas dari tulangmu.

IMAM-IMAM - Jesus, June 18, 1982
Aku tidak akan membela imam-imamKu yang mendukung tindakan homosex dan membiarkannya terjadi di lingkungan imam-imam... Aku tidak akan membela mereka dan imam-imamKu akan dihancurkan!

TIDAK MENGHAKIMI - Our Lady, June 18, 1982
Jika seorang imam berkata kepadamu agar kamu tidak usah berbicara menentang homosex, karena hal itu (menurutnya) adalah menghakimi orang lain, dan kamu harus mengasihi sesamamu, karena itu janganlah dia dihakimi; maka Aku berkata kepadamu: kamu tidaklah menghakimi. Jika seseorang berbuat salah, dan kamu berkata kepadanya dengan lemah lembut, penuh kemurahan hati, bahwa dia berbuat dosa, sehingga dia bisa kehilangan jiwanya atau masuk kedalam Api Penyucian, atau bahkan kedalam neraka, hal itu bukanlah menghakimi. Dengan hal itu kamu menolong dan mengasihi sesamamu. Apakah arti kasih itu?

DARAH - Our Lady, October 6, 1988
Janganlah takut, anakku. Aku tahu bahwa hal ini telah memberimu rasa takut, karena wabah AIDS telah mengenai banyak orang: yang diketahui maupun yang tidak diketahui, termasuk anak-anak juga. Aku menasihati kamu, anak-anakku, agar kamu menjaga diri baik-baik terhadap wabah penyakit ini. Jika kamu harus mengalami operasi dan memerlukan transfusi darah, aku menyarankan agar anggota keluargamu yang mendonorkan darahnya, karena yang lain-lainnya sebagian besar, aku berkata sebagian besar, telah tercemar dan akan menimbulkan banyak kematian.

PARA BAPA GEREJA YANG BAIK - Jesus, August 21, 1985
Homosex tidak akan pernah diterima. Didalam tulisan-tulisan para Bapa Gereja, anakku dan anak-anakku, kamu diberitahu akan Perjanjian Lama dan Baru dari Kitab kehidupan dan kasih, Kitab Injil, bahwa kamu telah diperingatkan tentang adanya tindakan pengecut dari umat manusia, ketika pria menikah dengan pria. Hal ini tidak akan pernah diterima atau dibiarkan oleh Bapa Yang Kekal terutama ketika Dia telah mengirimkan wabah penyakit lainnya kepadamu.

WANITA - Our Lady, September 28, 1974
Karena wanita telah mengganti peranannya sebagai wanita, lebih menyukai peranan pria, serta mengabaikan nilai kehidupan yang sejati, mengabaikan peranannya sebagai ibu yang membawa ciptaan, didalam rahim mereka, menuju Allah mereka. Karena itu wanita akan mendapati suami dan anak-anak menolak diri mereka, dan pria akan mencari kesenangan nafsu mereka dengan sesama pria, yang dikenal sebagai homosex. Dan mereka akan tunduk kepada nafsu mereka, hingga seluruh makhluk di dunia hidup dalam kekhawatiran. Wanita akan memenuhi nafsu mereka dengan sesama wanita – lesbian. Begitulah mereka akan melakukan segala macam kejahatan : pembunuhan, ketamakan, perzinahan dan penyembahan berhala! Oh anakku, kejahatan sudah berlimpah ruah diatas bumi!

HUKUM-HUKUM YANG ADIL - Jesus, November 1, 1985
Dan isu besar yang saat ini meluas di negerimu, akan membebani neraca yang dipegang oleh St.Michael. Jika neraca itu tidak diimbangi dengan membuang kejahatan ini dari negerimu dan memberlakukan hukum-hukum yang adil untuk mencegah meluasnya tindakan homosex, maka kamu tak bisa diselamatkan. Negerimu tak bisa diselamatkan.

ANAK-ANAK MUDA - Our Lady. May 13, 1978
Celakalah pastor yang tidak mau bertindak menghentikan kejahatan yang dilakukan terhadap kaum muda, sementara panji-panji homosex berkelana di jalan-jalan di seluruh dunia dan melakukan perbuatan sodomi terhadap anak-anak muda. Mengapa? Karena keadilan telah jatuh kedalam tangan setan.

WABAH PENYAKIT LAIN - Our Lady, October 5, 1985
Puteraku telah meminta agar aku berbicara kepadamu bahwa akan ada wabah penyakit yang lain yang menyerang umat manusia. Ya, anakku dan anak-anakku, wabah penyakit yang lain. Karena AIDS sebagai sebuah wabah penyakit, dan penyakit-penyakit lainnya yang telah terjadi tanpa diketahui oleh ilmu pengetahuan, semua itu adalah berasal dari Surga. Penyakit itu diijinkan untuk terjadi pada seseorang untuk menguji ukuran dari kasihnya kepada Allah.

BERTOBATLAH - Our Lady, August 4, 1979
Tindakan homosex adalah dosa yang akan dikutuk didalam neraka. Tindakan lesbian juga mendatangkan kutukan kekal dan kemusnahan. Tindakan bestiality adalah kejahatan yang paling busuk dan mengerikan di mata Bapa Yang Kekal. Tak ada alasan ilmiah yang bisa membenarkannya. Kamu masing-masing harus bertanggung-jawab di hadapan Bapa Yang Kekal untuk dihakimi ketika kamu telah mati di dunia ini, ketika kamu telah meninggalkan tubuhmu. Alasan apakah yang akan kau sampaikan kepadaNya jika kamu tidak mau bertobat sekarang atas dosa-dosamu? Bertobatlah! HatiNya maha pengampun jika kamu mau bertobat.

PENGHARAPAN - Our Lady, May 30, 1972
Aku datang ke kotamu dengan pengharapan untuk mendirikan sebuah oase di kota penuh dosa ini. Ingatkah kamu akan nasib kota Sodom?  

PENYEMBUHAN - Our Lady, June 18. 1990
Aku berkata lagi: jika manusia mau bertobat atas dosa-dosanya dan menghentikan kehidupan homosex yang mereka lakukan, maka aku akan memberi mereka kesembuhan dari penyakit AIDS.

No comments:

Post a Comment