Tuesday, June 7, 2016

Bayside : #57 – PEMURNIAN DALAM PD III (Bgn 1)



#57 – PEMURNIAN DALAM PD III (Bgn 1)



Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!" Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar. - Apocalypse 6:3-4




DUA BAGIAN - Jesus, June 18, 1986
Karena segera akan tiba kepadamu Pemurnian besar. Ia terdiri dari dua bagian, anakku dan anak-anakku: Perang Dunia III dan Bola Penebusan.* Hal ini tidak bisa ditunda lebih lama lagi.
*A coinage by Heaven that refers to a devastating comet. See COMET/The Great Chastisement, parts 4, 5, and 6.


TIGA PER EMPAT -Our Lady, June 18, 1982
Peperangan semakin meluas dan Perang Dunia yang besar, yang terbesar dari semuanya, akan mengenai umat manusia, dan akan memusnahkan tiga per empat penduduk dunia. Inikah yang kau inginkan?

BERBUAT BENAR - Our Lady, February 10, 1973
Dan semua orang yang berbuat benar tidak perlu merasa takut, karena semuanya berada dalam rencana Bapa. Manusia telah mempercepat terjadinya peristiwa yang direncanakan bagi masa mendatang. Ada pengharapan besar yang dibangun oleh pasukan-pasukan kecil di seluruh dunia dimana ia bisa menahan terjadinya kegelapan itu.

MORAL
- Our Lady, June 18, 1992
Anakku dan anak-anakku, kamu tahu adanya sebuah kenyataan yang telah banyak diketahui, ketika moral suatu negara runtuh, maka negara itu akan hancur dengan satu dan lain cara. Peperangan selalu menjadi sebuah pemurnian bagi dosa manusia.

BERSYARAT - Jesus, July 24, 1976
Semua petunjuk yang diberikan didalam peringatan adalah bersyarat bagi umat manusia.

PERSENJATAAN - Our Lady, October 6, 1992
Akan tiba sebuah saat kesengsaraan yang besar bagi umat manusia. Bisakah kamu bertahan selama saat itu? Kamu harus waspada setiap saat. Janganlah kamu melepaskan benda-benda sakramental dari dirimu, salib, medali Benediktus, serta skapulirmu.

THE START
- Our Lady, March 29, 1975
Veronica -
Aku melihat Yerusalem, dan Mesir, Arab, Maroko Perancis, Afrika. Ya Tuhan ! Nampak kegelapan yang amat pekat menyelimuti negeri-negeri itu. 

Dimulainya PD III, anakku.

RAJA DARI SEGALA RAJA - Our Lady, November 20, 1972
Akan terjadi sebuah perang besar, dan pada saat terjadinya krisis ini akan kembalilah Tuan dari segala tuan, Raja dari segala raja.

KEDATANGAN KEDUA - Our Lady, September 13, 1974
Setelah kesengsaraan besar itu, jumlah orang yang diselamatkan hanya sedikit sekali. Mereka akan bersatu dengan Puteraku dan melanjutkan sebuah kehidupan sukacita dan kemuliaan yang besar bersama Bapa, seperti yang direncanakan sejak awal mula.

SALIB-SALIB - Jesus, June 30, 1984
Berdoalah dan kenakanlah benda-benda sakramentalmu. Anak-anakku, aku memintamu lagi untuk menaruh salib pada pintu rumahmu. Baik di depan maupun belakang pintu-pintumu hendaknya memiliki salib. Aku berkata hal ini kepadamu karena akan terjadi pembantaian di wilayahmu dan kejadian itu akan melewatkan kamu jika kamu memiliki salib pada pintu-pintumu.

KOMUNIS RUSIA - Our Lady, June 18, 1992
Karena sudah menjadi rencana mereka untuk mengalahkan kamu, jika mereka telah mendapatkan bantuan dana milyaran yang mereka perlukan, untuk membangun perekonomian mereka dan untuk membeli senjata. Mereka tidak memperlihatkan persenjataan mereka, anakku. Mereka menyimpannya di negara-negara lain. Mereka memiliki tujuan yang sama seperti para pendahulunya.

KONSEKRASIKANLAH RUSIA - Jesus, June 17, 1989
Derap cepat dari kaki kuda itu, anakKu, adalah berasal dari Kitab Wahyu! Kuda merah itu adalah perang! Dan perang kini sudah di ambang pintu. Apa yang dapat kau lakukan tentang hal ini? Inilah petunjukKu dari Surga -- Kami berharap agar kamu segera menyampaikan hal ini keluar, kepada dunia - kecuali para uskup dan Bapa Suci, didalam kesatuan dengan semua uskup di dunia - kecuali mereka mau mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati IbuKu Yang Tak Bernoda, maka dunia akan hancur! Karena Rusia akan terus menyebarkan kesalahannya di seluruh dunia, menyulut peperangan, pembantaian, penyakit dan kelaparan.

SENJATA SINAR - Our Lady, July 25, 1985
Veronica -
Itulah senjata sinar. Kini dia mendorong pelatuknya, dan aku melihat ia seperti sebuah aliran cahaya yang panjang, dan semua yang terkena sinar itu melebur dan hancur.

Rusia, anak-anakku, memiliki sarana penghancur ini. Sementara Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian besar dunia menyerukan perdamaian, ketenangan, kasih, tetapi mereka tdak tahu kenyataan bahwa Rusia memiliki niatan untuk mengalahkan mereka, apakah itu baik maupun tidak. Dan jika mereka terpaksa harus memusnahkan seluruh penduduk di sebuah wilayah, karena mereka menginginkan wilayah itu, maka mereka akan menggunakan segala cara untuk melaksanakan niatnya. 

CHINA
- Jesus, March 26, 1983
Rusia juga akan memanfaatkan tenaga manusia dari China sementara mereka terus bergerak maju.

IBLIS 6** - Our Lady, September 7, 1974
Bilangan 6 – waspadalah akan antikris yang berada diantara kamu – bilangan 6! Kini dia akan mendorong terjadinya PD III, perang hancur-hancuran bagi umat manusia. Sebuah perang yang menghancurkan begitu banyak negara yang akan musnah dalam beberapa detik saja. Begitu besarnya kekuatan dari bilangan 6 itu hingga dia memulai perang.

**"Our Lady explains the true meaning of 666, the antichrist, on November 20, 1978: "666 is Lucifer [and his army], with five powerful demons plus Lucifer is six; and the six days of terrible suffering from the Chastisement; and the six that will be punished—Lucifer and his hordes, his ogres, for their terrible atrocities upon mankind."

MESIR - Our Lady, December 31, 1973
Dari tanah ini (Mesir) akan muncul bilangan enam, yang melengkapi pemerintahan dari roh-roh. Dia akan mendorong terjadinya perang besar. Banyak yang akan meninggalkan dunia ini melalui pemusnahan dengan persenjataan perang.

SATU INDIVIDU - Our Lady, May 28, 1977
Dan ada satu individu, yang berada didalam kegelapan roh dan kegilaan dosa, yang akan menuntun umat manusia menuju sebuah Perang besar yang menimbulkan kehancuran dan kemusnahan bangsa-bangsa serta membakar dan mengobarkan api di atas bumi yang akan mengelupaskan kulit dari tubuh manusia, dan kulit akan menjadi kering dan membakar tulang belulang seolah ia tidak pernah ada disitu sebelumnya.

PENGANGKATAN - Jesus, May 28, 1983
Ingatlah bahwa jika tanpa doa dan silih, dunia akan musnah. Perang Dunia III tak akan menyisakan daratan di bumi ini. Tak akan ada daratan, tak akan ada manusia. Namun akan ada sekelompok orang yang akan diangkat ke Surga, anakKu dan anak-anakKu, untuk menunggu pemusnahan yang mengerikan itu yang mengenai umat manusia. 

AMERIKA SERIKAT - Our Lady, May 28, 1983
Janganlah menurun usahamu karena para pencemooh itu, yaitu mereka yang berkata bahwa tak akan ada Perang Dunia III. Apakah mereka itu Allah? Tentu bukan, dan mereka akan melihat tubuh-tubuh yang hitam lebam di tepi-tepi jalan, anak-anak mereka yang perutnya membesar karena kelaparan. Aku mendengar suara yang berkata ‘Hal itu tak boleh terjadi di Amerika Serikat’. Oh anak-anakku, hal itu akan terjadi!

MENGHANCURKAN - Our Lady, June 15, 1974
Janganlah takut pada hari-hari mendatang, karena dengan rosarioku dan skapulir ini Kami akan menghancurkan kepala setan.

VERONICA
-Our Lady, August 14, 1981
Enam hari penderitaan itu (tiga hari pertama karena PD III, dan tiga hari berikutnya karena komet atau Bola Penebusan) bukanlah bagimu, anakku, karena kamu terbilang diantara sisa yang sedikit itu.

No comments:

Post a Comment