Thursday, June 30, 2016

Bayside : #132 - RAHASIA KE TIGA FATIMA DIJELASKAN (BGN 4)

#132 - RAHASIA KE TIGA FATIMA DIJELASKAN (BGN 4)

Akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sementara setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka.



 

Ulah iblis akan merasuk kedalam Gereja sedemikian rupa hingga orang akan melihat kardinal melawan kardinal, uskup melawan uskup yang lain. - Our Lady of Akita, October 13, 1973. (Penampakan Bunda Maria di Akita, Jepang, telah diakui oleh Uskup John Shojiro Ito, Bishop of Niigata Japan, in April 1984.) 



SETAN TELAH DIUNDANG MASUK - St. Michael, August 21, 1974
Jika aku dikembalikan menjadi penjaga tabernakel-tabernakel, dan namaku dipulihkan, maka kamu akan menyaksikan orang berbondong-bondong datang kembali ke rumah-rumah Allah mereka. Sebaliknya, saat ini aku telah dikunci di luar, dan setan diundang masuk. Para pengikutnya memenuhi kursi-kursi dari rumah-rumah Allah. Pertempuran akan berkecamuk dengan bengis di Rumah Allah, dimana uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, hingga hasil akhirnya nanti berada di pihak Bapa Yang Kekal, Penciptamu.

SETIA DAN BENAR : PANJI-PANJI BAGI SEMUA ANAK-ANAK ALLAH - Our Lady, October 6, 1974
Bapa telah memiliki kata ‘Setia’ dan ‘Benar’ dengan alasan tertentu. Karena ia akan menjadi panji-panji bagi semua anak-anak Allah yang tetap berada didalam terang. Berdoalah bagi kardinal-kardinal dan uskup-uskupmu. Saatnya telah tiba, anakku, ketika kamu akan melihat uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sementara setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka.

KARDINAL MELAWAN KARDINAL - Our Lady, November 1, 1974
Saatnya akan tiba ketika saudara akan melawan saudara, kardinal melawan kardinal dan uskup melawan uskup, sementara setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka. Namun ketahuilah bahwa Bapa mengendalikan semuanya. Dengan cara inilah Dia akan memisahkan kambing dari domba.

WAKTUNYA ADALAH SEKARANG - Our Lady, May 17, 1975
Waktunya adalah sekarang, anakku, kuasa-kuasa jahat melawan kuasa-kuasa terang: bapa melawan anak laki-laki, ibu melawan anak perempuan, uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sementara setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka.

PERINGATANKU DI FATIMA DIKESAMPINGKAN - Our Lady, September 13, 1975
Anakku, di saat pencobaan besar mendatang didalam Gereja Puteraku, Gereja di dunia, akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sementara setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka. Peringatan-peringatanku di Fatima dikesampingkan, sementara itu mereka sendiri dikesampingkan saat ini. Adalah kegagalan dari manusia sendiri dimana kenikmatan tubuh selalu diutamakan. Manusia telah membutakan dirinya terhadap kebenaran karena dia memang tidak mau menghadapi kebenaran. Dan mereka yang berusaha membawa kebenaran kepadanya, dicampakkan dan harus banyak berkurban.

SEMUA YANG BUSUK AKAN JATUH - Our Lady, September 27, 1975
Keluarlah dari kegelapan! Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal ! Semua yang membusuk akan terjatuh. Darah akan mengalir di jalan-jalan – revolusi demi revolusi terjadi. Kamu tidak tahu – tidakkah kamu belajar sesuatu dari sejarah manusia – bahwa Bapa akan memurnikan mereka yang dikashiNya? Bangunlah! Kamu telah tertidur, pastor-pastorku! Janganlah kamu mengikut saja seperti domba yang dibawa ke pembantaian, yaitu pastor-pastor yang telah menyerahkan dirinya kepada setan, pastor-pastor yang telah menjual dirinya kepada dunia setan. Banyak yang akan menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginannya.

SETAN MENEMPATKAN DIRINYA DITENGAH-TENGAH MEREKA - Our Lady, October 6, 1975
Topi-topi Merah telah jatuh dan Topi-topi Ungu telah disesatkan. Saatnya akan tiba ketika harus terjadi sebuah pemisahan antara kambing dari domba. Akan ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal dan setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka. Di Kota Suci Roma, anak-anakku, terjadi sebuah penipuan besar. Terang tidak akan berlalu seperti itu. Kesesatan demi kesesatan bermunculan. Musuh-musuh Allah telah mengambil posisi-posisi tertinggi di Gereja Puteraku. Ia akan dibersihkan melalui cobaan.

KEBINGUNGAN BESAR DI KOTA SUCI ROMA - Our Lady, November 22, 1975
Terjadi kebingungan besar di Kota Suci Roma, anakku. Berdoalah dengan tekun bagi pastor-pastormu dan bagi hirarki. Akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka.


KAMU TELAH MENGIJINKAN SETAN BERMAIN CATUR DENGANMU - Jesus, May 26, 1976
Akan terjadi sebuah perang besar di RumahKu: uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Mengapa? Karena kamu telah mengijinkan setan bermain catur denganmu.

AKU MEMBERIKAN PERINGATAN YANG BENAR - Our Lady, June 5, 1976
Sebagai Ibumu aku memberikan peringatan yang benar, bahwa dunia ini telah menempatkan dirinya di sebuah jalan bagi kehancurannya sendiri. Di Rumah Puteraku akan ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena setan berada di tengah-tengah mereka. Ada terjadi pula ibu melawan puterinya, bapa melawan anaknya laki-laki. Akan terjadi perselisihan didalam rumah ketika kepala keluarga berusaha mempertahankan Iman.

DARAH AKAN MENGALIR DI JALAN-JALAN KOTA ROMA - Jesus, July 15, 1976
Jika kamu tidak berdoa lebih banyak lagi bagi uskup-uskup, maka akan terjadi kekacauan di Roma: uskup melawan uskup, kardinal melawan kardinal, sementara setan berdiri ditengah mereka. Darah akan mengalir di jalan-jalan di Roma. Pastormu, pemimpin kawanan dombamu, akan berlari ketakutan.

AKAN TERJADI SEBUAH PERANG DIANTARA KLERUSMU - Our Lady, July 24, 1976
Kota Abadi Roma akan mengalami sakitnya melahirkan. Pertempuran akan menyebabkan aliran darah di jalan-jalan. Akan terjadi perang diantara para klerusmu. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena 666 telah memasuki Roma. Aku mengulangi, anak-anakku: bangunlah dari tidur lelapmu! 666, kekuatan dan para pengikut setan, telah memasuki Roma!

USKUP MELAWAN USKUP DAN KARDINAL MELAWAN KARDINAL  - Our Lady, August 14, 1976
Uskup melawan uskup, kardinal melawan kardinal, sementara setan berdiri ditengah mereka. Semua yang membusuk akan terjatuh.

DULU AKU MEMPERINGATKAN KAMU DI FATIMA - Our Lady, November 20, 1976
Anak-anakku, dulu aku memperingatkan kamu di Fatima; aku memperingatkan kamu melalui banyak sekali kotak-kotak suara di seluruh dunia bahwa waktunya akan tiba ketika kamu akan harus berlayar melewati lautan badai, dimana hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan setan akan menempatkan dirinya di tengah-tengahmu. Dia akan bertindak dengan mengadu-domba kamu didalam rencananya untuk menghancurkan Rumah Puteraku. Ketahuilah apa yang sedang terjadi saat ini di dunia. Aku berkata kepadamu, hai pastor-pastor didalam Rumah Puteraku: jika kamu tidak mau mendengarkan, jika kamu terus berjalan di jalanmu saat ini, maka kamu telah mengundang tangan yang berat dari Puteraku untuk menimpa dirimu. Duniamu akan dibersihkan melalui pembaptisan dengan api.

BERTAHANLAH HINGGA AKHIR - Our Lady, December 28, 1976
Akan terjadi saudara laki-laki melawan saudara laki-laki, saudara perempuan melawan saudara perempuan; dan akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sementara setan berdiri ditengah mereka. Bertahanlah hingga akhir maka kamu akan diselamatkan. Semua yang mengakui Puteraku di hadapan manusia akan diakui olehNya di hadapan Bapa.

SEBUAH PASUKAN SETAN YANG BEGITU BESAR - Jesus, February 1, 1977
Di Vatikan, Kota Abadi, ada sebuah pasukan setan yang begitu besar hingga ia akan membawa cobaan besar bagi mereka yang baik, penderitaan bagi mereka yang tetap setia dan benar. Anak-anakKu, saatnya sedang ketika ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Karena mereka yang seharusnya tahu lebih banyak, yang telah diberi rahmat lebih besar daripada umat awam, ternyata mereka menggunakan kuasa ini untuk menentang Allah mereka. Banyak sekali pengikut setan yang dikirim ke RumahKu untuk menghancurkan. Mereka itu bukannya tidak diketahui oleh Kami. Kami akan merubah segala kejahatan menjadi  kebaikan. Namun jalan dari Bapa Yang Kekal tidaklah diketahui oleh manusia. Tetaplah kamu berdoa dengan tekun karena jika tanpa doa kamu tak bisa memiliki penglihatan. Tanpa doa kamu tak akan bisa mengenali tanda-tanda zamanmu. ibuKu telah datang kepadamu sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia. Jika kamu menolak petunjuknya, kamu menolak nasihatnya, dan kamu akan ditolak di hadapan Bapa.

SEBUAH COBAAN BESAR SEDANG TIBA KEPADA UMAT MANUSIA - Our Lady, March 18, 1977
Seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, sebuah cobaan besar sedang tiba kepada umat manusia. Sebuah cobaan besar akan masuk kepada semua orang yang tetap tinggal bersama Puteraku di saat-saat perselisihan itu. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena setan telah menempatkan dirinya di tengah mereka. Aku mengulangi, dan aku mengulangi bagi telinga yang tuli dan hati yang membatu: modernisme berada pada satu tangan dan satanisme berada pada tangan yang lain.

SEPERTI PERTANDINGAN CATUR, DIA MEMANIPULASI KEADAAN DEMI KEUNTUNGANNYA - Our Lady, May 18, 1977
Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan setan telah menempatkan dirinya di tengah mereka. Seperti sebuah pertandingan catur, dia memanipulasi keadaan demi keuntungannya, bukan demi kepentingan manusia. Seperti sebuah pertandingan catur, dia akan memainkan kardinal melawan kardinal dan uskup melawan uskup. Didalam Konsili Vatikan II, di Roma, ada seorang yang muncul dan mengusulkan penyimpangannya untuk mendukung perdamaian. Lihatlah ke sekitarmu, anak-anakku, dan rasakanlah perdamaian macam apa yang dibawa kepada umat manusia? Manusia menyerukan damai, damai,namun dia terus berjalan menjauhi damai. Tak akan damai di dunia jika tanpa iman. Tak akan ada damai tanpa ada rencana Allah didalam hati manusia.

ADA BANYAK SEKALI PENIPUAN DIANTARA HIRARKI - Our Lady, May 28, 1977
Oh anak-anakku, Roma dalam bahaya besar! Ada banyak sekali penipuan diantara hirarki. Hal itu berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal karena setan telah menempatkan dirinya di tengah jajaran mereka. Doa adalah kuasa yang amat besar yang diberikan kepada duniamu untuk menghentikan kemajuan dari 666. Anak-anakku, seandainya aku bisa membuka bagimu bagian yang kecil saja dari Pemurnian mendatang, maka sebagai Ibumu, tidak bisa tidak aku harus memintamu untuk mendengarkan dan melaksanakan nasihat-nasihatku. Kamu akan berjalan dengan lututmu menuju Puteraku untuk memohon.

DENGARKANLAH SEKARANG DAN IKUTILAH NASIHATKU - Our Lady, July 25, 1977
Anak-anakku, dengarkanlah sekarang dan ikutilah nasihatku. Waktunya semakin pendek. Setan telah meracuni banyak pikiran. Setan telah masuk ke tempat-tempat tertinggi dari Gereja Puteraku. Hal itu berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena setan telah menempatkan dirinya di antara mereka. Akan terjadi sebuah pertempuran. Anak-anakku, sebuah pertempuran yang lebih buruk daripada segala pertempuran yang pernah terjadi di dunia pada waktu yang lalu, atau yang akan datang, karena ia merupakan pertempuran dari roh-roh, pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan.

DIA MERENCANAKAN PERTEMPURAN DIDALAM HIRARKI - Jesus, June 1, 1978
Setan saat ini telah menempatkan dirinya di Roma. Dia merencanakan pertempuran didalam hirarki. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Semua yang membusuk akan terjatuh. Janganlah kamu mengkhawatirkan hasil akhirnya, anak-anakku, karena kemenangan terakhir nanti ada bersama Surga. Semua ini diijinkan untuk terjadi oleh Bapa Yang Kekal, dengan alasan untuk memisahkan kambing dari domba. Ia akan merupakan ujian bagi seluruh umat manusia.

USKUP-USKUP DAN KARDINAL-KARDINAL, SEKARANG HARUS MENERIMA SEMUA PESAN DARI SURGA - Jesus, November 20, 1978
Anak-anakKu, Aku tak bisa mendorongmu lebih keras lagi agar bergerak lebih cepat didalam selang waktu yang masih tersisa ini untuk menyelamatkan saudara-saudarimu. Aku memintamu untuk mendekati imam-imamKu. Uskup-uskup dan kardinal-kardinal saat ini harus menerima semua pesan dari Surga, meskipun hal itu akan menimbulkan pertentangan diantara mereka. Karena akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Karena semua yang membusuk akan terjatuh dan tidak perlu dipertahankan.

BAHKAN MENYEMBUNYIKAN SEBAGIAN BESAR DARI PESANKU - Our Lady, December 7, 1978
Di Fatima, anakku. Berapa banyak orang yang percaya dan melaksanakan nasihatku... bahkan mereka menyembunyikan bagian yang penting dari pesanku disana. Dan kini hal itu akan terjadi, karena akan ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal.

PAUS YOHANES PAULUS II, USKUP-USKUPNYA AKAN BERTENGKAR MELAWAN USKUP YANG LAIN - Our Lady, September 27, 1986

Aku memberikan pesan itu dengan sebuah alasan, agar pesan itu disampaikan kepada dunia karena Bapa Suci yang terkasih ini adalah satu-satunya di Roma yang paling menderita oleh tangan orang-orang yang menjadi miliknya. Uskup-uskupnya akan bertengkar melawan uskup yang lain; akan terjadi kardinal melawan kardinal; dan setan berada ditengah-tengah mereka. 

No comments:

Post a Comment