Thursday, June 9, 2016

Bayside : #59 - PEMURNIAN DALAM PD III (Bgn 3)



#59 - PEMURNIAN DALAM PD III (Bgn 3)



“...karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan...” - 1 Thessalonians 5:2-3


MENINGGALKAN - Jesus, August 5, 1977
Ketika kemurahan hati menghilang, ketika kasih menjadi isu besar, yang berupa pria mengasihi sesama pria, tanpa kasih kepada Allah yang merupakan kewajiban dari manusia, maka Aku berkata bahwa waktunya akan tiba ketika Roh Kudus akan meninggalkan manusia, dan manusia akan berjalan sendiri, dengan cepat menuju kehancurannya sendiri dan dengan menggunakan sarana-sarananya sendiri, dengan tangannya sendiri.

KOLAM DARAH - Our Lady, March 25, 1973
Our LadyAkan terjadi sebuah perang besar...

Veronica -
Di sebelah kiri tiang bendera ada tertulis kata ‘KUNING MELAWAN PUTIH, PUTIH MELAWAN HITAM’ dan kemudian nampak sebuah salib besar di atas dunia. Ia adalah sebuah bola dunia, dan nampak darah menetes pada satu sisi dari bola dunia itu. Disana nampak ada kolam darah. Ia seperti sebuah sungai. Kemudian keluarlah kata dari dalam darah itu ‘PALESTINA’: P-A-L-E-S-T-I-N-A dan dibawahnya ada tulisan YERUSALEM.

NEGARA-NEGARA TERBAKAR - Our Lady, June 30, 1984
Veronica
- Lalu Bunda Maria menunjuk ke sisi kanannya, sisi kiriku, dan disana namoak sebuah peta lainnya. Aku melihat Israel, dan negara-negara di sekitarnya. Negara-negara itu nampak terbakar...

Our Lady -
peperangan, anak-anakku, adalah sebuah hukuman atas dosa-dosa manusia. Peperangan akan semakin meningkat, pembantaian akan semakin meluas, dan mereka yang hidup akan merasa iri dengan yang mati; begitu besarnya penderitaan umat manusia saat itu. Semua penderitaan ini telah diundang sendiri oleh manusia atas dirinya. Ketika manusia meninggalkan Bapa Yang Kekal, dia berpaling kepada setan, dan itulah ganjarannya.

RUMAH BUNDA MARIA - Our Lady, June 24, 1976
Kuasa-kuasa setan sedang berkumpul di sekitar Yerusalem. Aku dulu pernah berjalan disana, anak-anakku. Rumahku akan dihancurkan. Akan terjadi banyak darah tertumpah di rumahku.

ALLAH BAPA - Jesus, June 1, 1978
Sebuah peringatan lagi, anak-anakku. Sementara kamu berseru ‘perdamaian dan keamanan’, namun para pemimpin dunia sedang berkumpul untuk berperang. Tak akan ada damai, tak ada rasa aman, jika tanpa Allah Bapa sebagai Pemimpin bagi duniamu, bumi ini.

PENGHARAPAN BESAR - Our Lady, December 29, 1973
Ya, negerimu dan dunia harus berjalan melalui pencobaan besar. Aku tidak berniat membuatmu merasa takut, tetapi aku ingin mempersiapkan kamu bagi apa yang akan terjadi.

Mereka yang tetap bertindak dengan benar tidak perlu merasa takut, karena mereka akan berjalan melewati hari-hari pencobaan itu dengan pengharapan yang besar dan akan bersukacita bersama Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku.

BERSYARAT - Our Lady, May 29, 1976
Pemurnian yang sedang tiba dengan cepatnya kepada umat manusia itu adalah bersyarat, hal itu tergantung kepada tanggapan semua orang saat ini.

SEBUAH PEMBERSIHAN - February 10, 1973
St. Robert Bellarmine - Pemurnian dan pembersihan itu akan terjadi dalam dua bagian dari dunia ini. Yang satu akan terjadi di pihakmu.*

Veronica - Bunda Maria menunjukkan kepadaku sebuah bola dunia yang besar. Aku bisa melihat Amerika Serikat dan Kanada disitu. Dan aku juga bisa melihat Amerika Selatan. Lalu Bunda Maria menunjuk ke sebelah kiri dari bola dunia itu, dan kemudian nampak Asia, Mesir, Afrika. Dan kemudian, disana nampak sebuah perang besar. Banyak sekali orang yang sekarat, dan banyak sekali orang yang mati. Bunda Maria berkata bahwa banyak sekali jiwa yang tidak siap untuk datang menuju Kerajaan.
*Bola Penebusan atau komet pembunuh itu akan langsung mengenai Amerika Utara, terutama New York, yang dikatakan oleh Bunda Maria sebagai Babylon, dimana kejadian itu mewakili sebagian besar dari hukuman kita. Bagian yang lain dari dunia ini akan dihukum melalui PD III. Namun keduanya akan mengalami kedua bentuk pengadilan Ilahi itu.

JUTAAN YANG MATI - Our Lady, October 2, 1987
Aku berbicara tentang Amerika Serikat dan Kanada, karena ketika pemurnian besar itu mengenai mereka, mereka akan saling berpegangan; karena mereka tak bisa lolos melewati air bah untuk meminta tolong. Mereka tak akan bisa lolos melalui jalan yang lain, dan jumlah yang mati akan terbilang hingga jutaan.

SEBARKANLAH PESAN INI - Our Lady, June 4, 1977
Pesan dari Surga ini hendaknya mencapai setiap pria, wanita dan anak-anak, karena kesengsaraan besar itu semakin mendekat.

DEMI UANG - Our Lady, September 13, 1974
Demi uang maka negerimu dan negeri-negeri di dunia akan membawa dirinya ke tepi kehancuran dengan mempromosikan sebuah perang besar, sebuah perang yang akan mempengaruhi kehidupan setiap pria, wanita dan anak-anak. 

PERLENGKAPAN PERANG - Our Lady, October 6, 1992
Bawalah selalu, dan jangan pernah melepaskannya dari tubuhmu, benda-benda sakramentalmu, salib, medali St.Benediktus, serta skapulir. 

KEDATANGAN KEDUA - Jesus, November 1, 1985
Semua perlengkapan ini telah diberikan kepadamu selama bertahun-tahun. Dan ia diberikan dengan alasan yang benar, karena saat ini semuanya itu sudah dekat.

Kamu sedang hidup di saat-saat datangnya kesengsaraan besar. Dan jika Aku tidak datang kembali, Aku berkata kepadamu anak-anakKu, maka tak akan ada daging yang tersisa...

Aku mengulangi lagi: ketika Aku datang kembali ke dunia, Aku akan datang dengan cara seperti Aku pergi dulu. Aku naik, dan kemudian Aku akan turun, bersama pasukan Surgawi. Kamu akan menyaksikan panji-panji yang diangkat tinggi-tinggi saat itu yang bernama Setia dan Benar. Dan dengan hal itu kamu akan mengenal Aku. IbuKu juga akan turun selama saat kesengsaraan itu.

SANGAT DINGIN - Jesus, November 1, 1985
Berapa banyak yang siap? Apakah kamu telah memiliki lilin-lilin? Apakah kamu telah memiliki air, makanan kaleng, selimut? Saat itu akan terasa sangat dingin, pada awal dimulainya saat kesengsaraan itu, dan kamu akan sangat membutuhkan semua itu. Janganlah menyepelekan hal ini, tetapi ikutilah petunjuk Kami maka kamu tidak berkekurangan.

DIBERSIHKAN - St. Michael, May 14, 1977
Akan terjadi pada manusia sebuah kesengsaraan yang besar yang belum pernah terjadi sejak awal penciptaan manusia. Dan mereka yang terlepas dari kesengsaraan ini akan muncul dalam keadaan dibersihkan didalam Darah Anak Domba.

ORANG-ORANG KUDUS - Our Lady, December 6, 1975
Akan muncul banyak orang kudus dari kesengsaraan besar itu. Mereka akan disebut sebagai orang-orang kudus dari saat akhir zaman. Ada banyak sekali mahkota-mahkota kebahagiaan, bintang-bintang, cahaya terang, yang menantikan orang-orang yang meninggalkan hidupnya sebagai martir-martir.

TEMPAT PERLINDUNGAN - Our Lady, December 31, 1974
Akan dibuat sebuah tempat perlindungan di negerimu, sebuah tempat kudus. Kamu akan dituntun, anakku, untuk menuju tempat perlindungan itu.

JAM KUDUS HARI MINGGU - Our Lady, December 30, 1972
Jam Kudus yang kuminta darimu akan terus berlangsung hingga Hari Tuhan itu nanti. Jam Kudus itu akan terus dilaksanakan hingga saat kesengsaraan besar itu tiba. Aku berjanji untuk melindungi semua orang yang berada di tanahku ketika kesengsaraan besar itu tiba kepadamu.

HILANGNYA PENGETAHUAN AKAN ALLAH - Our Lady, August 21, 1985
Kamu tahu, anakku, bahwa perang adalah merupakan hukuman atas dosa-dosa manusia, tetapi perang adalah juga sebuah pertanda dari hilangnya pengetahuan akan Allah.

SALIB-SALIB - Jesus, June 30, 1984
Berdoalah dan pakailah benda-benda sakramentalmu. Aku juga memintamu untuk menaruh sebuah salib pada pintumu. Pintu depan maupun belakang hendaknya memiliki salib. Aku berkata hal ini kepadamu karena akan terjadi pembantaian di wilayahmu dan hal itu akan melewati rumahmu jika kamu memiliki salib pada pintu-pintumu.

No comments:

Post a Comment