Wednesday, June 1, 2016

Bayside : #191 – KARDINAL-KARDINAL (BGN 2)




#191 – KARDINAL-KARDINAL (BGN 2) 


Didalam Rahasia Ketiga (Fatima) dinubuatkan, antara lain, bahwa kemurtadan besar didalam Gereja akan dimulai dari atas. - Cardinal Mario Luigi Ciappi, Pope John Paul II’s personal papal theologian.
http://www.tldm.org/Directives/d191.h1.gif 

RAHASIA KETIGA FATIMA - Our Lady, May 13, 1978
Anakku, mereka membicarakan rahasia yang kuberikan di Fatima. Hal itu cukup mudah penjelasannya. Hal itu tidak diungkapkan secara penuh karena sifat yang dahsyat dari pesanku itu. Betapa aku memperingatkan berkali-kali bahwa setan akan memasuki jajaran tertinggi dari hirarki di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, adalah bahwa setan akan memasuki Gereja Puteraku.

AKU MEMPERINGATKAN KAMU DI FATIMA” - Our Lady, November 20, 1976
Anak-anakku, sejak lama aku memperingatkan kamu dari Fatima; aku memperingatkan kamu melalui banyak sekali kotak-kotak suara di seluruh dunia, bahwa saatnya akan tiba ketika kamu akan melewati lautan yang bergelora, dimana saat itu terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan setan menempatkan dirinya ditengah-tengahmu. Dia akan berulah dengan mengadu-domba kamu dan menghadapkan kamu kepada satu sama lain, didalam rencananya untuk menghancurkan Rumah Puteraku. Ketahuilah apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Aku berkata kepadamu, hai para pastor didalam Rumah Puteraku: jika kamu tidak mau mendengar, jika kamu terus berjalan di jalanmu saat ini, maka kamu telah meminta tangan yang berat dari Puteraku agar turun ke atasmu. Duniamu akan dibersihkan melalui pembaptisan dengan api.

SAAT INI SETAN SUDAH BERADA DI ROMA - Jesus, June 1, 1978
Saat ini setan telah berada di Roma. Dia berencana untuk melakukan perang besar didalam hirarki. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Apa yang membusuk haruslah runtuh. Janganlah khawatir akan hasil akhirnya, karena kemenangan terakhir nanti ada bersama Surga. Hal ini semua dimungkinkan, diijinkan oleh Bapa Yang Kekal dengan alasan untuk memisahkan kambing dari domba. Hal ini merupakan ujian bagi seluruh umat manusia. 

SUATU PASUKAN SETAN - Jesus, February 1, 1977
DI Vatikan, Kota Abadi, ada sebuah pasukan setan yang begitu besarnya hingga ia akan membawa cobaan yang besar bagi orang-orang yang baik, penderitaan bagi mereka yang setia dan benar.

Anak-anakKu, saatnya sedang tiba ketika ada uskup melawan uksup, dan kardinal melawan kardinal. Bagi mereka yang seharusnya tahu lebih banyak, telah diberi rahmat yang lebih besar dari pada orang kebanyakan, namun mereka menggunakan kuasa ini untuk melawan Allah mereka. Banyak yang menjadi pasangan jahat dari setan yang dikirim kedalam RumahKu untuk menghancurkan. Mereka bukannya tidak diketahui oleh Kami. Kami akan merubah semua kejahatan menjadi kebaikan. Namun jalan dari Bapa Yang Kekal tidak diketahui oleh manusia.

Hendaknya kamu selalu tekun berdoa, karena jika tanpa doa kamu tak bisa memiliki penglihatan. Tanpa doa, kamu tak bisa mengenali tanda-tanda dari zamanmu ini.

IbuKu telah datang kepadamu sebagai seorang Pengantara antara Allah dengan manusia. Tolaklah nasihatnya, tolaklah petunjuknya, maka kamu akan ditolak di hadapan Bapa.

KARDINAL MELAWAN KARDINAL - Jesus, July 15, 1976
Jika kamu tidak berdoa lebih banyak lagi bagi para uskupmu, akan terjadi kekacauan di Roma: uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sementara setan berdiri ditengah-tengah mereka. Darah akan mengalir di jalan-jalan di Roma. Pastormu, pemimpin dombamu, akan berlari ketakutan.

SEBUAH COBAAN BESAR - Our Lady, March 18, 1977
Seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, sebuah cobaan besar sedang tiba kepada umat manusia. Sebuah cobaan besar akan masuk kepada mereka tetap tinggal bersama Puteraku di saat-saat perselisihan nanti. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena setan telah menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka. Aku mengulangi, aku mengulangi bagi telinga yang tuli dan hati yang beku: modernisme di satu tangan dan satanisme di tangan yang lain.

KURIA - Our Lady, June 18, 1977
Anak-anakku, apa yang telah kuperingatkan kepadamu pada waktu yang lalu, kini berkembang cepat di Roma. Para pengikut 666 kini memegang kendali penuh atas Kuria. Oh anak-anakku, sebagai Ibumu, aku memintamu agar berdoa dan berdoa bagi Wakilmu. Lakukanlah silih dan penebusan bagi uskup-uskupmu. Banyak gembala yang jatuh tertidur. Setan telah meracuni pikiran banyak orang. Pintu-pintu Kota Abadi Roma dibuka dan setan memasukinya untuk menciptakan kekacauan di Rumah Puteraku.  

PERANG DIANTARA KLERUSMU - Our Lady, July 24, 1976
Kota Abadi Roma akan berjalan melewati sakitnya melahirkan. Pertempuran itu akan mengalirkan darah di jalan-jalan. Akan terjadi perang diantara klerusmu. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, karena 666 telah masuk di Roma. Aku mengulangi, anak-anakku: bangunlah dari tidur lelapmu. 666, kekuatan dan pengikut setan, telah memasuki Roma.

BANYAK PENIPUAN TERJADI DI SELURUH HIRARKI - Our Lady, May 28, 1977     
Oh anak-anakku, Roma berada dalam bahaya besar. Ada banyak penipuan terjadi di seluruh hirarki. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal dan setan telah menempatkan dirinya didalam jajaran mereka.

Doa adalah kekuatan yang paling ampuh saat ini yang diberikan kepada dunia untuk menghentikan kemajuan 666. Anak-anakku, seandainya aku bisa membuka sedikit saja bagimu penglihatan atas Pemurnian mendatang, maka sebagai Ibumu, aku tidak perlu memintamu agar mendengar dan bertindak menuruti nasihatku. Karena kamu akan segera berlutut dan bergerak menuju Puteraku untuk memohon.

PESAN DARI SURGA - Jesus, November 20, 1978
Anak-anakKu, Aku tak bisa mendesakmu lebih besar lagi agar kamu bertindak lebih cepat di saat yang masih tersisa ini, untuk menyelamatkan saudara-saudarimu. Aku memintamu untuk mendekati imam-imamKu. Uskup-uskup dan kardinal-kardinal kini harus menerima semua pesan dari Surga ini, meskipun hal ini akan menimbulkan perselisihan diantara mereka. Karena akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Karena semua yang busuk akan runtuh dan tidak perlu dipertahankan.

BERDOALAH, BERDOALAH YANG BANYAK - Our Lady, October 2, 1974
Janganlah kamu disesatkan oleh penampilan luar dari seseorang, karena ada banyak serigala berbulu domba, dengan memakai pakaian pejabat Gereja. Ketahuilah bahwa banyak yang telah menyerahkan dirinya kepada setan.

Berdoalah, berdoalah yang banyak bagi mereka yang mengenakan mitra uskup. Karena merekapun telah berada di jalan menuju neraka. Doa-doa dan kurbanmu serta mereka yang mendengarkan suaraKu, berdoalah yang banyak bagi Topi-topi Merah yang telah berjalan di jalan yang lebar.

POSISI-POSISI TERTINGGI - Jesus, August 15, 1971 
Setan telah melakukan kebodohannya dengan baik. Ya, setan telah memasuki posisi-posisi tertinggi di RumahKu, namun dia tak akan menang. Pada saat penghitungan terakhir nanti, kemenangan akan ada bersama Kami, karena setan hanya bisa bergerak sejauh yang dikehendaki oleh BapaKu.

JANGANLAH MENINGGALKAN GEREJAKU - Jesus, July 15, 1977
Anak-anakKu, kamu semua akan mengenali wajah-wajah setan. Setan telah memasuki jajaran tertinggi dari GerejaKu. Berdoalah sekarang bagi imam-imammu: uskup-uskupmu, kardinal-kardinalmu, klerusmu. Banyak sekali doa diperlukan, karena banyak pula yang kini berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta banyak orang-orang lain bersamanya.

Anak-anakKu, janganlah melepaskan benda-benda sakramentalmu. Ia adalah senjata dan perisaimu pada hari-hari mendatang. Janganlah meninggalkan GerejaKu. Janganlah kamu menghakiminya karena adanya orang disana yang bersikap acuh tak acuh atau congkak dan berusaha merubahnya hingga ia hampir tak bisa dikenali lagi. Aku masih ada bersamamu, anak-anakKu. Janganlah pergi. Kamu harus tetap tinggal dan berjuang. Dengan cara ini, anak-anakKu, domba akan dipisahkan dari kambing. Ini adalah sebuah bentuk pemurnian.

PERTEMPURAN PENUH - Our Lady, February 10, 1977
Dari Surga Kami memintamu agar kamu tidak pergi menjauh, janganlah menciptakan sebuah skisma dari tubuh utama di Roma. Kamu harus tetap berada didalam Gereja Puteraku dan terus berdoa dengan tekun. Setan dan pasukannya telah memasuki pertempuran yang sepenuhnya melawan Gereja Puteraku. Setan telah memasuki jajaran tertinggi didalam Gereja Puteraku dan dunia. Dia akan memanipulasi kekuasaan-kekuasaan, pemerintahan-pemerintahan, hingga dia bisa mendatangkan sebuah pemurnian besar, karena manusia tidak mau mendengar dan memperbaiki jalan hidupnya.

KELOMPOK-KELOMPOK RAHASIA - Our Lady, August 21, 1974
Adalah melalui kotak-kotak suaraku di seluruh dunia maka Kami mengirimkan peringatan ini bagi semua kardinal dan uskup Kami. Bapa tidak akan menolerir masuknya mereka kedalam kelompok-kelompok rahasia itu. Disiplin dan aturan yang ditetapkan oleh Puteraku dan mereka yang dipilihNya untuk menuliskan Kitab kehidupan dan kasih, haruslah dipatuhi. Demi Nama Tritunggal, Kami mengarahkan kamu, uskup-uskup dan kardinal-kardinal di seluruh dunia, hendaknya kamu menggunakan kekuatanmu sepenuhnya sebagai hirarki, untuk melakukan exkomunikasi dan memecat dalam jabatan Gereja semua mereka yang berusaha menggulingkan Puteraku dan menghancurkan Iman.

MELAYANI PENAWARANNYA - Our Lady, June 1, 1978
Anak-anakku, hatiku terkoyak rasanya karena sedikit sekali orang yang mau mendengar, sedikit sekali orang yang mau mendengarkan nasihatku. Aku tak bisa mengatakan hal ini adalah karena tidak adanya dedikasi dari mereka yang berperanan sebagai murid dari Puteraku. Namun aku harus mengatakan bahwa penentangan terbesar adalah berasal dari klerus Kami, yang seharusnya tahu lebih banyak. Tetapi anak-anakku, seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, aku mengulangi lagi, bahwa setan dan para pengikutnya, dengan pita 666, telah memasuki tempat-tempat tertinggi dari hirarki, hingga dia kini telah berhasil menangkap beberapa dari hirarki Kami yang dulunya adalah orang-orang yang saleh, untuk melayani tawarannya.

Anak-anakku, aku meminta kepada para pastorku agar mendengarkan aku, sebagai Ibumu; seperti yang kukatakan kepadamu bahwa kamu harus menjauhkan dirimu dari kelompok-kelompok rahasia. Mereka tidak secara terbuka berkomplot melawan Gereja Puteraku, tetapi mereka melakukannya secara rahasia. Mason, anak-anakku, hirarki harus menjauhkan diri dari organisasi keji ini. Kamu tak bisa menyangkal bahwa ada banyak anggota Mason yang melakukan sihir dan tenung.
 
MEMERINTAH DARI TEMPAT-TEMPAT YANG TERTINGGI - Our Lady, April 13, 1974
Anakku, kamu tak bisa menggenapi misimu untuk membawa Pesan dari Surga ini dengan cara menyembunyikan kebenaran. Majulah terus, anakku, sekarang, dan bawalah pesan ini kepada dunia: bahwa setan telah memasuki Rumah Allah. Kini dia memerintah dari tempat-tempat yang tertinggi. Dunia dan Gereja Allah berada di kegelapan yang paling dalam. Mereka yang seharusnya memerintah, banyak yang telah terjatuh. Berdoalah yang banyak, anak-anakku, karena dengan doa-doa dan kurbanmu mereka akan bisa diselamatkan.

TIGA ORANG MENGENDALIKAN SEPENUHNYA - Our Lady, September 27, 1975
Keluarlah dari kegelapan. Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu sedang disesatkan. Uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Semua yang membusuk akan runtuh. Darah akan mengalir di jalan-jalan; revolusi demi revolusi akan terjadi. Tidakkah kamu tahu, kamu tidak belajar apa-apa dari sejarah umat manusia, bahwa Bapa akan memurnikan mereka yang dikasihiNya?

Bangunlah! Kamu telah tertidur, para pastor Kami. Janganlah kamu mengikut saja seperti domba yang dibawa ke pembantaian, yaitu para pastor yang telah menyerahkan dirinya kepada setan, para pastor yang telah menjual dirinya kepada dunia setan. Banyak yang menjual jiwanya untuk mendapatkan keinginannya.

Adalah rencana jahat dari setan untuk mengarahkan kebencian dunia ini kepada Wakil Kami, Paus Paulus VI di Roma. Rencana dari setan adalah menimpakan kepada bahunya segala kesesatan dan kesalahan. Dan orang-orang yang dipercayainya ternyata mengkhianati dia dan mereka kini mengendalikan sepenuhnya segala tugasnya. Dalam bahasa kiasan, ada tiga paus di Roma sekarang. Tiga paus, anakku, tidak terhitung Paus Paulus VI – tiga orang yang diatur oleh setan.

Saat ini kamu tak bisa lagi percaya apa yang berasal dari Roma, karena hal itu (segala pengumuman dan petunjuk) bukanlah ditulis oleh pena dari Paus Paulus VI. Ia ditulis oleh pena dari Benelli dan Villot. Mereka telah memberi perintah kepada Antonia Casaroli untuk masuk ke tempat-tempat tinggi didepan umum, bertindak sebagai utusan dari Roma kepada semua bangsa di dunia, mereka adalah para pengikut setan. Tidakkah kamu tahu mengapa yang baik dianiaya? Tidakkah kamu tahu mengapa tangan-tangan itu bergandengan dengan tangan dari setan, musuh-musuh Allah?
 
TAHTA PETRUS - Jesus, May 28, 1977
Kekuatan-kekuatan merah telah berjalan. Mereka berusaha mengendalikan Tahta Petrus. Anak-anakKu, manusia durhaka itu berada diantara kamu. Kenalilah wajah-wajah setan diantara kamu. Kenalilah kekuatan-kekuatan yang kini menjerat dunia, dan menuntunnya kepada kehancurannya sendiri. 

Sementara manusia berseru tentang perdamaian, namun dia bergerak semakin jauh dari perdamaian. Damai, kasih dan persaudaraan. Aku berkata kepadamu: itu hanyalah kata-kata saja. Pemanis bibir dari manusia. Itulah semuanya. Karena apa yang keluar dari dalam hati hanya berupa kegelapan dan kejahatan saja. Terutama didalam hati orang-orang yang berada di tempat-tempat tertinggi dari GerejaKu, karena mereka berkomplot dengan musuh dari Allah mereka. Iman telah menjadi lemah.

KAMU TIDAK MAU MENDENGAR - Our Lady, March 18, 1977
 Seperti aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, tetapi kamu tidak mau mendengarkan; jika kamu tidak mau berdoa lebih banyak, melakukan kurban dan silih, maka komunisme akan menyebar di duniamu, memangsa bangsa-bangsa, menghancurkan Iman, masuk ke tempat-tempat tertinggi didalam Rumah Puteraku. Bisakah kamu menyangkal apa yang sedang terjadi saat ini di duniamu? Buanglah kebutaan dari matamu dan lihatlah! Keluarlah dari kegelapan sebelum terlambat, karena sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Aku mengulangi: sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya.

KARDINAL-KARDINAL KOMUNIS - Jesus, March 15, 1978
Di Roma akan terjadi krisis iman yang besar. Kekuatan-kekuatan, kekuatan merah dari komunis, akan menguasai tahta kepausan. Banyak yang kini mengenakan mahkota Topi Merah telah menjadi anggota dari partai ini.



KARENA HANYA SEDIKIT SEKALI YANG BERDOA - Our Lady, October 2, 1975
Setan telah masuk ke tempat-tempat tertinggi di Kota Abadi. Uskup akan menghadapi uskup, dan kardinal akan menempatkan dirinya berlawanan dengan saudaranya. Dengan cara ini semuanya akan menjadi busuk dan akan runtuh.

Kamu bertanya, anakku, bagaimana keadaan yang menyedihkan ini terjadi? Anakku, hal itu karena hanya sedikit sekali yang berdoa, terlalu sedikit yang menyadari nilai dari penderitaan, dan terlalu sedikit yang melakukan silih atas semua penentangan yang dilakukan terhadap Puteraku dan Hatiku Yang Tak Bernoda.
 
KEKUATAN-KEKUATAN MERAH - Our Lady, September 28, 1976
Segala nubuatan yang diberikan kepadamu, anak-anakku, adalah bersyarat, tergantung kepada tanggapan dari manusia. Ingatlah akan hal ini bagi hari-hari mendatang.

Di Roma sedang berkumpul kekuatan-kekuatan jahat. Kami menyebutnya sebagai kekuatan merah. Jika anak-anak terang tidak mau meraih wilayah-wilayah kegelapan ini maka akan terjadi sebuah cobaan besar di Roma. Kekuatan-kekuatan 666 sedang mengamuk di seluruh dunia. Mereka telah memasuki tempat-tempat tertinggi didalam pemerintahan-pemerintahan dan didalam Gereja Puteraku. Janganlah kamu tertipu oleh jajaran atau kedudukan seseorang di dunia.  

KEBINGUNGAN BESAR  - Our Lady, November 22, 1975
Terdapat kebingungan besar, anakku, di Kota Suci Roma. Kamu harus berdoa dengan tekun bagi pastor-pastor dan hirarki gereja. Akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal dan setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka.

SEBUAH PENIPUAN BESAR - Our Lady, October 6, 1975
Topi-topi Merah telah terjatuh dan Topi-topi Ungu telah disesatkan. Saatnya akan tiba ketika harus terjadi pemisahan antara kambing dari domba. Akan terjadi uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal dan setan menempatkan dirinya ditengah-tengah mereka.

Terjadi sebuah penipuan besar di Kota Abadi Roma, anak-anakku. Terang tidak melewati jalan itu. Kesesatan demi kesesatan muncul. Musuh-musuh Allah telah mengambil posisi-posisi tertinggi didalam Gereja Puteraku. Ia akan dibersihkan melalui cobaan.

EKSKOMUNIKASI - Jesus, December 31, 1975
Kota Abadi Roma kini harus bertindak melalui penguasa, para kardinal dan uskup-uskup, untuk memulihkan kota ini kepada terang. Mereka yang berusaha membangun sebuah gereja yang berasal dari manusia haruslah disingkirkan melalui kuasa ekskomunikasi yang diberikan kepada mereka yang berkuasa sebagai wakil-wakil dari rumah-rumahKu, gereja-gereja di duniamu.

BERNIAT UNTUK MENAKLUKKAN ROMA - Jesus, April 9, 1977
Orang-orang Roma, bangunlah sekarang. 666 telah masuk diantara kamu. (Ingat penjumlahan angka BERGOGLIO melalui komputer). Kuasa-kuasa jahat berniat untuk menaklukkan Kota Abadi Roma. Setan telah memasuki hati mereka yang menduduki jabatan-jabatan tertinggi didalam GerejaKu. Seandainya bukan karena permohonan-permohonan dari IbuKu dan banyak lagi jiwa-jiwa lainnya yang telah menyerahkan dirinya sebagai jiwa-jiwa kurban, yang berseru-seru dan memohon belas kasih bagi sebuah angkatan yang tidak layak ini... Anak-anakKu, keluarlah dari kegelapan itu sekarang. Kamu sedang tercebur kedalam kehancuranmu sendiri. Karena kamu menolak terang, karena menjauhi kebenaran, karena menghancurkan Iman didalam hati kaum muda, maka kamu akan menerima sebuah pemurnian yang jauh lebih besar dari pada yang pernah diketahui oleh manusia sejak awal dunia ini. Duniamu, dan banyak bangsa, akan ditelan oleh api.  

No comments:

Post a Comment