Tuesday, November 20, 2018

Ini bukanlah Gerejanya Francis, ini Gerejanya Yesus Kristus


https://youtu.be/C5Y0dPvGyg8

 

 

James Grein, seorang kurban predator McCarrick: Ini bukanlah Gerejanya Francis, ini Gerejanya Yesus Kristus  

 




Di Baltimore awal pekan ini, James Grein - sebelumnya hanya dikenal sebagai "James" dalam laporan-laporan media - memberikan kesaksian yang kuat kepada hadirin di dalam rapat "Silence Stops Now". Dia diperkenalkan oleh Michael Voris dari Church Militant.

Grein menceritakan bahwa dirinya telah dicabuli oleh McCarrick selama 18 tahun !

"Uskup-uskup kita harus tahu bahwa perbuatan itu sudah terjadi." Kata Grein. “Kami membutuhkan tindakan yang akan menjamin bahwa masalah ini akan ditangani secara adil. Hal ini hanya dapat terjadi jika ada transparansi penuh dan jika para uskup bertindak sebagai pengelola Gereja Kristus yang sejati. Hukum Yesus adalah jauh lebih tinggi daripada rahasia-rahasia kepausan.”

“Itu bukanlah Gerejanya  Francis,” Grein melanjutkan, berhenti sejenak untuk melihat reaksi hadirin. "Ini adalah Gerejanya Yesus Kristus."

Atas pernyataan ini, massa yang hadir disitu spontan saja bertepuk tangan dan bersorak-sorai, yang kemudian berubah menjadi tepuk tangan sambil berdiri, dimana hal ini membuat Grein berlinang air matanya.

"Sudah waktunya bagi Gereja untuk berbicara," katanya. “Terlalu banyak sikap diam. Tapi sikap diam tidak akan lagi bisa menipu kita untuk melupakan atau mengabaikan skandal ini.”

Ini adalah momen yang sangat baik, silakan melihat videonya disini: https://youtu.be/C5Y0dPvGyg8



No comments:

Post a Comment