Friday, November 23, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 36 - 40


36) 1952 – Asosiasi Anggota Parlemen Dunia Bagi Pemerintahan Dunia


The World Association of Parliamentarians for World Government (Asosiasi Anggota Parlemen Dunia Bagi Pemerintahan Dunia) membuat sebuah peta yang dirancang untuk menggambarkan bagaimana pasukan asing akan menduduki dan mengawasi enam wilayah di mana Amerika Serikat dan Kanada akan dibagi, sebagai bagian dari rencana pemerintahan-dunia mereka.


37) 1954 – Pangeran Bernhard dari Belanda mendirikan ‘the Bilderbergers


Pangeran Bernhard dari Belanda mendirikan Bilderbergers: para politisi dan bankir internasional yang bertemu secara rahasia setiap tahun.



38) 1961 – U.S. State Department menerbitkan Document 7277

Departemen Luar Negeri AS mengeluarkan Document 7277, berjudul "Bebas Dari Perang: Program AS untuk Perlucutan Umum dan Lengkap di sebuah Dunia yang Damai." Dokumen ini merinci rencana tiga tahap untuk melucuti semua negara dan mempersenjatai PBB dengan tahap akhir di mana " tidak ada negara yang memiliki kekuatan militer untuk menantang Kekuatan Tentara Perdamaian PBB yang semakin diperkuat. ”



39) 1966 – Tragedi dan Harapan oleh Carroll Quigley


Profesor Carroll Quigley, mentor dari Bill Clinton di Georgetown University, penulis buku tebal yang berjudul "Tragedi dan Harapan" (Tragedy and Hope) di mana disitu dia menyatakan: "Ada sebuah jaringan, yang telah ada selama satu generasi, sebuah jaringan internasional yang beroperasi, dalam batas tertentu, dengan cara dimana kaum radikal mempercayai tindakan Komunis. Bahkan, jaringan ini, yang dapat kita identifikasi sebagai Kelompok Meja Bundar, yang tidak memiliki keraguan untuk bekerja sama dengan Komunis, atau kelompok-kelompok lain, dan sering melakukannya. Saya tahu operasi jaringan ini karena saya telah mempelajarinya selama dua puluh tahun dan diizinkan selama dua tahun, pada awal 1960-an, untuk memeriksa kertas dan catatan rahasianya. Saya tidak memiliki keraguan untuk itu atau atas sebagian besar dari tujuannya, dan untuk sebagian besar hidup saya, saya sudah dekat dengannya dan mengenal banyak instrumen-instrumennya. Saya keberatan, baik di masa lalu dan baru-baru ini, dengan beberapa dari kebijakannya, tetapi secara umum perbedaan pendapat utama saya adalah bahwa kelompok ini ingin tetap tidak diketahui, dan saya percaya akan perannya dalam sejarah yang cukup signifikan untuk diketahui.”



40) April 1972 – Chester M. Pierce


Dalam ceramah utamanya kepada Asosiasi Pendidikan Anak Usia Dini Internasional, Chester M. Pierce, Profesor Pendidikan dan Psikiatri di Fakultas Kedokteran di Universitas Harvard, menyatakan: “Setiap anak di Amerika yang memasuki sekolah pada usia lima tahun adalah gila, karena dia datang ke sekolah dengan kesetiaan tertentu terhadap para bapa pendiri kami, kepada orang tuanya, kepada kepercayaan pada makhluk supernatural. Terserah Anda, para guru, untuk membuat semua anak-anak yang sakit gila ini agar menjadi baik dengan cara menciptakan anak internasional di masa depan.”

No comments:

Post a Comment