Friday, November 16, 2018

Vortex - TAK ADA YANG TERSISA



Vortex - tak ada yANg tersisa
Jika mereka berhasil.

November 14, 2018  

Saya Michael Voris, hadir kepada Anda hanya beberapa saat setelah gerakan dan pawai Silence Stops Now rally di sini, di Baltimore, berakhir. Saat ini Gereja di Amerika Serikat berada pada sebuah titik kritis – keberadaan Gereja sedang dipertaruhkan.

Kebejatan dan pembusukan yang dipromosikan oleh berbagai orang klerus, yang telah dibiarkan berlangsung sampai bernanah dan membusuk oleh para uskup yang terlibat atau pengecut, sekarang menuntut ongkosnya: lebih dari $ 4 miliar dibayarkan untuk menutupi kejahatan seksual para klerus.

Coba bayangkan, berapa ratus juta dollar lagi yang masih akan dibayarkan untuk biaya para pengacara dan proses pengadilan serta ganti rugi kepada para kurban pencabulan mereka, selama beberapa tahun mendatang, ketika ada lusinan penyelidikan oleh pemerintah mulai dilakukan dengan kecepatan penuh. Uang dan, yang paling penting, jiwa-jiwa mengalir keluar dari Gereja dalam jumlah yang tak terbayangkan banyaknya hanya karena satu alasan saja: terlalu banyak uskup yang berhenti menjadi Katolik.

Mereka, entah karena tidak mengasihi Iman sama sekali atau mereka tidak cukup mengasihi Gereja Katolik. Semua ini harus berakhir. Jika mereka ingin pergi ke neraka - meskipun beberapa dari mereka tidak percaya sama sekali atau menolak untuk menerima realitas neraka, mereka bisa saja pergi kesana - ya, mereka semua bisa pergi ke neraka.
Tetapi semoga saja tidak; kami berharap mereka mau bekerja sama dengan rahmat apapun yang diperoleh umat awam bagi mereka, melaui doa-doa dan pengorbanan kami. Tetapi jika mereka tidak mau melakukannya, maka terkutuklah mereka. Mereka tidak boleh merusak jiwa orang lain dengan kenakalan mereka. Jumlah orang yang telah meninggalkan Iman karena kebohongan dan ketidaksetiaan mereka, sangatlah menakjubkan!

Di sekitar hotel dan kawasan pejalan kaki di sini, di Baltimore, kami berbicara dengan sejumlah besar mantan umat Katolik – bekas umat Katolik, yang mengatakan bahwa mereka ingin Gereja Katolik diperbaiki, tetapi mereka telah kehilangan iman mereka kepada Gereja Katolik dan mereka tidak memiliki rencana untuk kembali.

Seandainya saja para uskup ini mau berpikir sejenak, jika mereka tidak ingin mendapat bagian dalam hukuman atas kejahatan yang mengerikan ini, maka mereka akan mengalami sebuah pewahyuan yang mengejutkan ketika mereka mati. Tetapi jika perbuatan mereka dibiarkan, maka tidak akan ada yang tersisa (iman mereka) pada saat mereka ditentukan untuk menjadi uskup - tidak ada yang tersisa.

Orang-orang yang dianggap baik di antara mereka tetap saja bersikap diam secara total, sementara itu orang-orang duniawi seperti James Martin dan orang-orang seperti Cupich dan Tobin, telah mencabik-cabik jiwa-jiwa orang lain dengan melalui kebohongan dan penyesatan mereka.

Mereka lebih suka mengosongkan Gereja sebelum meninggalkan ajaran sesat dan paham heterodoksi mereka. Mereka tidak peduli bahwa tidak akan ada yang tersisa. Tetapi kami: yang jumahnya hanya sedikit ini, sebagai umat yang setia – kami masih peduli, kami peduli dengan setiap serat dari keberadaan dan jiwa kami.

Kami akan memerangi Anda dan kegilaan jahat Anda setiap kali ia memunculkan kepalanya yang busuk itu. Apakah itu dalam bentuk penyimpangan Anda dari ajaran moral Gereja, dalam bidang seksualitas, atau penghancuran Anda pada katekese atau penginjilan palsu Anda atau apa pun itu.

Silakan Anda berbuat dosa apapun, tetapi Anda akan menemukan orang yang setia di sana untuk membela dan mempromosikan kebenaran. Anda telah memilih untuk menjadikan iblis sebagai bapa kandung Anda, dan untuk sementara waktu, Anda memperoleh manfaat dari pembentukan (pendidikan) yang mengerikan dari banyak uskup dan kurangnya katekese dari banyak orang yang dibaptis.

Tetapi Anda tidak akan menang pada akhir nanti. Keberadaan duniawi Anda akan berakhir dan Anda akan bergabung dengan Yudas, saudaramu. Sesungguhnya kami tidak menginginkan hal itu, tetapi itu adalah pilihan yang Anda buat sendiri, dan bahkan Tuhan sendiri tidak akan mengganggu kehendak bebas Anda.

Jika Anda terkutuk, hal itu terjadi melalui tangan Anda sendiri. Sementara itu, Anda terlibat dalam kebijakan pembumi-hangusan rohani, di mana tidak ada Iman yang tersisa ketika Anda jatuh ke dalam neraka. Tetapi Tuhan tidak akan meninggalkan domba-domba-Nya, bahkan meski hanya tersisa sedikit sekali, karena intrik jahat Anda.

Kini tergantung kepada kaum awam dan juga klerus yang belum Anda cabuli, atau yang belum Anda sesatkan dalam ajaran Iman, untuk mempersembahkan diri mereka sebagai korban yang hidup untuk mengimbangi kejahatan dan ketidak-pedulian Anda.

Di sini, di Baltimore saat ini, banyak umat Katolik yang hadir di luar gedung rapat umum, berkomitmen untuk bersedia digunakan oleh Surga untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, termasuk jiwa Anda.

Tidak ada di dunia ini yang penting - tidak ada.

No comments:

Post a Comment