Monday, November 26, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 51 - 55



51) July 18, 1993 – NAFTA

  
Anggota CFR dan Trilateralis, Henry Kissinger, menulis di “Los Angeles Times” tentang NAFTA (Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara): “Kongres yang akan diadakan itu bukanlah perjanjian perdagangan konvensional, tetapi arsitektur sebuah sistem internasional baru ... langkah pertama menuju sebuah tatanan dunia baru."



52) 1994 – Pemerintahan Global untuk Abad 21


Dalam Human Development Report, yang diterbitkan oleh Program Pembangunan PBB, ada bagian yang disebut “Pemerintahan Global untuk Abad ke-21.” (Halaman 88) Administrator untuk program ini ditunjuk oleh Bill Clinton. Namanya James Gustave Speth. Kalimat pembukaan dari laporan itu mengatakan: “Masalah umat manusia tidak lagi dapat diselesaikan oleh pemerintah nasional. Yang dibutuhkan adalah pemerintahan dunia. Ini dapat dicapai dengan memperkuat sistem Perserikatan Bangsa-Bangsa.”



53) May 3, 1994 – Bill Clinton menandatangani Instruksi Keputusan Presiden 25


Presiden Bill Clinton menandatangani Instruksi Keputusan Presiden 25, dan kemudian menyatakan bahwa ia telah diklasifikasikan sehingga orang Amerika tidak dapat melihat apa yang dikatakannya. (Ringkasan PDD-25 yang dikeluarkan untuk anggota Kongres memberi tahu kita bahwa instruksi itu memberi wewenang kepada Presiden untuk menyerahkan kendali unit militer AS kepada perintah PBB.)
  


54) Sept. 23, 1994 –Semakin banyak orang mulai terbangun

Para globalis menyadari bahwa semakin banyak orang mulai terbangun dengan apa yang terjadi, dimana mereka hanya memiliki waktu terbatas untuk melaksanakan kebijakan mereka. Berbicara di acara makan malam Duta Besar PBB, David Rockefeller mengatakan: "Jendela kesempatan ini, di mana sebuah tatanan dunia yang benar-benar damai dan saling bergantung, dapat dibangun, tidak akan terbuka terlalu lama ... Kami berada di ambang sebuah transformasi global. Yang kita butuhkan adalah krisis besar yang tepat, maka negara-negara akan menerima Tata Dunia Baru.”



55) March 1995 – Pajak Global


Para delegasi U.N. bertemu di KTT Dunia untuk Pembangunan Sosial di Kopenhagen, Denmark, untuk membahas berbagai metode untuk memberlakukan pajak global pada orang-orang di dunia.
 

No comments:

Post a Comment