Saturday, November 24, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 41- 45


41) July 1973 – Komisi Trilateral



Bankir internasional dan anggota setia dari Dewan Hubungan Luar Negeri, David Rockefeller, mendirikan sebuah organisasi baru yang disebut Komisi Trilateral, yang tujuan resminya adalah “untuk menyelaraskan hubungan politik, ekonomi, sosial, dan budaya antara tiga wilayah ekonomi utama di dunia” (maka nama “Trilateral”). Dia mengundang Jimmy Carter (yang kemudian menjadi presiden) untuk menjadi salah satu anggota pendiri. Zbigniew Brzezinski adalah direktur pertama dari organisasi tersebut.



42)  



Ada tiga wilayah ekonomi utama di dunia: Eropa, Amerika Utara, dan Timur Jauh (Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dll.). Jika, dengan dalih harus menggabungkan kekuatan untuk dapat menghadapi persaingan ekonomi dengan dua wilayah ekonomi lainnya, negara-negara anggota dari ketiga wilayah ini memutuskan untuk bergabung menjadi satu negara tunggal, membentuk tiga negara super, maka satu Pemerintahan Dunia akan hampir tercapai. Seperti kata Fabian, penganut paham sosialis, mereka akan mencapai tujuan akhir mereka (sebuah pemerintahan dunia) selangkah demi selangkah.

Tujuan ini hampir tercapai di Eropa dengan UU Eropa Tunggal (Maastricht Treaty) yang dilaksanakan pada tahun 1993, yang mengharuskan semua negara anggota Masyarakat Eropa untuk menghapuskan hambatan perdagangan mereka, dan untuk menyerahkan kebijakan moneter dan fiskal mereka kepada para teknokrat Komisi Eropa di Brussels, Belgia.


Pada bulan Januari 2002, semua negara Eropa ini meninggalkan mata uang nasional mereka untuk berbagi satu mata uang bersama, yaitu "Euro". Selain itu, Traktat Nice menghapus lebih banyak kekuatan dari negara-negara untuk menyerahkannya kepada Komisi Eropa. Apa yang dimulai secara tulus pada 1952 ketika EEC (European Economic Community, sebuah otoritas umum untuk mengatur industri batu bara dan baja di antara negara-negara Eropa), akhirnya berubah menjadi sebuah negara super Eropa. Jean Monnet, seorang ekonom sosialis Perancis dan pendiri EEC, telah memikirkan hal ini ketika dia mengatakan: "Penyatuan politik mau tidak mau harus mengikuti penyatuan ekonomi." Dia juga mengatakan pada tahun 1948: "Penciptaan sebuah Uni Eropa (United Europe) harus dianggap sebagai langkah penting menuju terciptanya sebuah United World (Uni Dunia).”


Mengenai kawasan Amerika Utara, penggabungan negara-negara anggotanya berjalan dengan baik dengan berjalannya perdagangan bebas antara Kanada dan AS, dan kemudian Meksiko. Dalam beberapa tahun ke depan, perjanjian perdagangan bebas ini seharusnya mencakup juga semua negara Amerika Selatan dan Tengah, dengan satu mata uang tunggal bagi mereka semua. Presiden Meksiko Vucente Fox mengatakan pada 6 Mei 2002, di Madrid: “Pada akhirnya, tujuan jangka panjang kami adalah untuk mendirikan dengan Amerika Serikat, tetapi juga dengan Kanada, mitra regional kami yang lain, sebuah ensemble koneksi dan institusi yang serupa dengan yang dibuat oleh Uni Eropa."



43) 1973 – Dunia Dibagi Kedalam Sepuluh Kerajaan



The Club of Rome, sebuah organisasi dibawah PBB, menerbitkan laporan berjudul “Model Regionalisasi dan Adaptif dari Sistem Dunia Global.” Regionalized and Adaptive Model of the Global World System. Laporan ini membagi dunia menjadi sepuluh kerajaan. (Laporan tahun 1973 hilang dari situs web asli)



44) 1979 – FEMA



FEMA, yang merupakan singkatan dari Federal Emergency Management Agency, diberi kekuasaan yang besar. Ia memiliki kekuasaan, dalam kasus "darurat nasional", untuk menangguhkan undang-undang, memindahkan seluruh populasi, menangkap dan menahan warga tanpa surat perintah, dan menahan mereka tanpa pengadilan. Ia dapat merebut properti, pasokan makanan, sistem transportasi, dan dapat menangguhkan Konstitusi.

Tidak hanya badan itu menjadi entitas yang paling kuat di Amerika Serikat, tetapi ia bahkan dibuat oleh Kongres Amerika Serikat untuk tidak tunduk di bawah hukum Konstitusional. Badan itu adalah produk dari Perintah Eksekutif Presiden. Sebuah Perintah Eksekutif bisa menjadi hukum hanya dengan tanda tangan Presiden AS; hal itu bahkan tidak harus disetujui oleh Perwakilan atau Senator di dalam Kongres Amerika Serikat.

Keadaan "darurat nasional" ini bisa berupa serangan teroris, bencana alam, atau bencana yang terjadi di pasar saham, misalnya. Berikut adalah beberapa Perintah Eksekutif yang terkait dengan FEMA yang akan menangguhkan Konstitusi dan Bill of Rights. Perintah Eksekutif ini telah tercatat selama hampir 30 tahun, dan dapat diberlakukan oleh sebuah goresan pena Presiden Amerika Serikat:

#10995: Hak untuk mengambil alih semua media komunikasi di Amerika Serikat.
#10997: Hak untuk mengambil alih semua tenaga listrik, bahan bakar dan mineral, baik publik maupun swasta.
#10999: Hak untuk mengambil alih semua alat transportasi, termasuk kendaraan pribadi dalam bentuk apa pun, dan kontrol penuh atas jalan raya, pelabuhan laut, dan saluran air.
#11000: Hak untuk menangkap setiap dan semua orang Amerika dan memecah keluarga-keluarga demi menciptakan tenaga kerja yang akan dipindahkan ke tempat manapun yang dianggap layak oleh pemerintah.
#11001: Hak untuk mengambil alih semua fasilitas kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan, baik publik maupun swasta.
#11002: Hak untuk memaksa pendaftaran semua pria, wanita, dan anak-anak di Amerika Serikat.
#11003: Hak untuk menguasai semua ruang udara, bandara, dan pesawat.
#11004: Hak untuk mengambil alih semua otoritas perumahan dan keuangan untuk membangun "Wilayah Relokasi yang Ditunjuk", dan untuk memaksa orang-orang meninggalkan daerah yang diklasifikasikan sebagai "tidak aman".
#11005: Hak untuk menguasai semua jalur kereta api, jalur air pedalaman, dan fasilitas penyimpanan, baik umum maupun pribadi.
#11921: Memberi wewenang untuk menetapkan kontrol pemerintah terhadap upah dan gaji, kredit, dan aliran uang di lembaga-lembaga keuangan AS.



45) 1991 – George Bush Senior, memuji New World Order


Presiden George Bush Sr. (ayah dari presiden AS saat ini) memuji Tata Dunia Baru (NWO) dalam sebuah Pesan Negara Persatuan: “Apa yang dipertaruhkan disini adalah lebih dari satu negara kecil; itu adalah sebuah ide besar - sebuah tatanan dunia baru ... untuk mencapai aspirasi universal umat manusia ... berdasarkan prinsip-prinsip bersama dan aturan hukum ... Pencerahan oleh seribu titik cahaya ... Angin perubahan bersama kami sekarang.” (Alice Bailey, seorang teosofis, menggunakan istilah yang sama - “titik cahaya” - dalam menggambarkan proses pencerahan okultisme.)


No comments:

Post a Comment