Monday, November 19, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 16 - 20


16) 1911 – Partai Sosialis Britania Raya menerbitkan pamflet "Sosialisme dan Agama"


Partai Sosialis Inggris menerbitkan sebuah pamflet berjudul "Sosialisme dan Agama" di mana mereka dengan jelas menyatakan posisi mereka pada agama Kristen: "Oleh karena itu, adalah sebuah kebenaran yang mendalam bahwa Sosialisme adalah musuh alami dari agama. Seorang Sosialis Kristen sebenarnya adalah seorang anti-Sosialis. Kekristenan adalah antitesis dari Sosialisme.”



17) 1912 – Colonel Edward Mandell House


Kolonel Edward Mandell House, penasihat dekat Presiden Woodrow Wilson, menerbitkan "Phillip Dru: Administrator", di mana dia mempromosikan "sosialisme seperti yang dimimpikan oleh Karl Marx."



18) Feb. 3, 1913 – Amandemen ke-16 terhadap Konstitusi AS

Amandemen ke-16 terhadap Konstitusi AS, yang memungkinkan Pemerintah Federal untuk mengenakan pajak penghasilan progresif, diratifikasi. Plank # 2 dari "Manifesto Komunis" telah menyerukan pajak penghasilan progresif. (Di Kanada, pajak penghasilan diperkenalkan pada tahun 1917, sebagai "tindakan sementara" untuk membiayai upaya perang.)



19) 1913 – President Woodrow Wilson


Presiden Woodrow Wilson menerbitkan “Kebebasan Baru” di mana dia mengungkapkan: “Sejak saya memasuki dunia politik, saya memiliki pandangan laki-laki yang disampaikan kepada saya secara pribadi. Beberapa orang terbesar di AS, di bidang perdagangan dan manufaktur, merasa takut kepada seseorang, takut kepada sesuatu. Mereka tahu bahwa ada sebuah kekuatan di suatu tempat yang begitu terorganisir, begitu halus, begitu waspada, begitu saling bertautan, begitu lengkap, begitu meluas, bahwa mereka sebaiknya tidak berbicara terlalu keras ketika mereka mengutuk kekuatan itu.”



20) Dec. 23, 1913 – The Federal Reserve


The Federal Reserve (baik federal maupun cadangan - itu adalah lembaga milik pribadi) yang diciptakan. Lembaga ini direncanakan pada pertemuan rahasia tahun 1910 di pulau Jekyl, Georgia, oleh sekelompok bankir dan politisi, termasuk Kolonel House. Lembaga ini menerima kekuasaan dari Pemerintah Amerika, untuk menciptakan uang, yang diberikan kepada sekelompok bankir swasta. Undang-undang Federal Reserve dengan cepat disahkan tepat sebelum liburan Natal. Anggota Kongres Charles A. Lindbergh Sr. (ayah dari penerbang terkenal) memperingatkan: “Tindakan ini menciptakan sebuah kepercayaan yang paling besar di dunia. Ketika Presiden menandatangani tindakan ini, maka sebuah pemerintahan yang tak terlibat, dengan kekuatan uang, yang terbukti ada, melalui Investigasi Perwalian Uang, akan dilegalkan.”


No comments:

Post a Comment