Saturday, November 17, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 6 - 10


6) 1797 – John Robison


John Robison, Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia, menerbitkan sebuah buku berjudul "Proofs of a Conspiracy" di mana dia mengungkapkan bahwa Adam Weishaupt telah berusaha untuk merekrutnya. Dia memperlihatkan tujuan jahat Illuminati kepada dunia. 



7) 1821 – George W. F. Hegel


George W. F. Hegel merumuskan apa yang disebut dialektika Hegel – yaitu proses di mana tujuan Illuminati tercapai. Menurut dialektika Hegelian, tesis ditambah dengan antitesis sama dengan sintesis. Dengan kata lain, pertama Anda menyulut sebuah krisis. Lalu ada kecaman publik yang luar biasa bahwa harus ada sesuatu yang perlu dilakukan terhadap masalah itu. Kemudian, Anda menawarkan solusi yang membawa perubahan yang benar-benar Anda inginkan, tetapi yang pada awalnya tidak akan bisa diterima oleh orang banyak. 



8) 1828 – Mayer Amschel Rothschild


Mayer Amschel Rothschild, yang membiayai Illuminati, menyampaikan penghinaan totalnya terhadap pemerintah-pemerintah nasional yang berusaha untuk mengatur para Bankir Internasional seperti dirinya: "Izinkanlah saya untuk menerbitkan dan mengendalikan uang suatu bangsa, maka saya tidak akan peduli pada siapa yang menulis undang-undang disitu." 



9) 1848 — Moses Mordecai Marx Levy (Karl Marx)


Moses Mordecai Marx Levy, alias Karl Marx, menulis "Manifesto Komunis." Marx adalah anggota organisasi garda depan Illuminati yang disebut the League of the Just. Dia tidak hanya mendukung perubahan-perubahan ekonomi dan politik; dia juga mendukung perubahan moral dan spiritual. Dia percaya bahwa institusi keluarga harus dihapuskan, dan bahwa semua anak harus dibesarkan oleh otoritas pusat. Dia mengekspresikan sikapnya terhadap Tuhan dengan mengatakan: “Kita harus berperang melawan semua gagasan agama yang berlaku, negara, bangsa, patriotisme. Gagasan tentang Tuhan adalah kunci dari peradaban yang menyesatkan. Ia harus dihancurkan."



10) Jan. 22, 1870 – Albert Pike


Dalam sebuah surat kepada pemimpin revolusioner Italia, Giuseppe Mazzini, Albert Pike - Panglima Besar Berdaulat dari Yurisdiksi Selatan dari Ritus Skotlandia Freemasonry - mengumumkan pembentukan sebuah masyarakat rahasia dalam masyarakat rahasia: "Kita harus membuat sebuah ritus super, yang akan tetap tidak diketahui, di mana kita akan memanggil para Mason dari tingkat tinggi yang akan kita pilih. Berkenaan dengan saudara-saudara kita di Masonry, orang-orang ini harus berjanji untuk menjaga kerahasiaan yang ketat. Melalui ritual tertinggi ini, kami akan memerintah semua Freemasonry yang akan menjadi satu pusat internasional, yang lebih kuat, karena arahnya kebijakannya tidak akan diketahui. Organisasi ultra-rahasia ini disebut Ritus Paladian Baru dan Diperbaharui. (Inilah sebabnya mengapa sekitar 95% dari orang-orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk tentang apa tujuan organisasi sebenarnya. Mereka berada di bawah khayalan bahwa itu hanya organisasi masyarakat yang baik dan melakukan kegiatan-kegiatan yang baik.)

No comments:

Post a Comment