Wednesday, November 21, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 26 - 30


26) 1921 – Council on Foreign Relations (CFR)


Kolonel House mereorganisasi cabang Amerika dari Institute of International Affairs ke Dewan Hubungan Luar Negeri (CFR). (Selama 60 tahun terakhir, 80% posisi teratas di setiap administrasi - baik Demokrat atau Republik - telah ditempati oleh anggota organisasi ini.)



27) December 15, 1922 – CFR MENDUKUNG PEMERINTAHAN DUNIA


CFR mendukung Pemerintahan Dunia dalam majalahnya Foreign Affairs." Penulis Philip Kerr menyatakan dalam "Dari Kekaisaran ke Persemakmuran": "Jelas tidak akan ada kedamaian atau kemakmuran bagi umat manusia selama bumi tetap terbagi menjadi 50 atau 60 negara-negara independen, sampai sejenis sistem internasional dibuat. Masalah sebenarnya saat ini adalah segera dibentuknya pemerintahan dunia.”





“Konspirasi Terbuka: Cetak Biru bagi sebuah Revolusi Dunia” oleh H. G. Wells diterbitkan. Seorang mantan sosialis Fabian, Wells menulis: “Dunia politik dari Konspirasi Terbuka haruslah melemahkan, menghapus, menggabungkan, dan menggantikan pemerintahan-pemerintahan  yang sudah ada. Konspirasi Terbuka adalah pewaris alami dari semangat sosialis dan komunis; mungkin juga ia yang mengendalikan Moskow sebelum mengendalikan New York. Karakter dari Konspirasi Terbuka ini sekarang akan ditampilkan dengan jelas. Ia akan menjadi sebuah agama dunia. 



29) 1933 – The Shape of Things to Come by H. G. Wells


The Shape of Things to Come (Bentuk Dari Segala Sesuatu Yang Akan Datang) oleh H. G. Wells diterbitkan.

Wells memprediksi perang dunia kedua sekitar tahun 1940, yang diawali oleh perselisihan Jerman-Polandia. Setelah 1945, akan ada peningkatan ketidak-amanan publik di daerah-daerah "yang terinfeksi secara kriminal". Rencana pembentukan "Negara Dunia Modern" akan berhasil pada upaya yang ketiga, dan muncul sesuatu yang terjadi di Basra, Irak. Buku ini juga menyatakan: "Meskipun pemerintahan dunia telah datang secara jelas selama beberapa tahun, meskipun ia telah ditakuti dan menjadi bahan bisikkan tanpa henti, tetapi ia tidak akan menemukan penentangan di mana pun juga."



30) Nov. 21, 1933 – Franklin Roosevelt


Dalam sebuah surat kepada Kolonel Edward M. House, Presiden Franklin Roosevelt menulis: “Kebenaran yang sebenarnya dari masalah ini adalah, seperti yang Anda dan saya ketahui, bahwa sebuah elemen keuangan di pusat-pusat yang lebih besar telah dimiliki oleh Pemerintah sejak zaman Andrew Jackson.”



No comments:

Post a Comment