Friday, November 16, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 1 - 5


SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU – BAGIAN I


Tuesday, 01 October 2002. Posted in World Government

1) 1773 - Mayer Amschel Rothschild



Mayer Amschel Rothschild mengumpulkan dua belas teman-temannya yang paling berpengaruh, dan meyakinkan mereka bahwa jika mereka semua mengumpulkan sumber daya mereka bersama, mereka dapat menguasai dunia. Pertemuan ini berlangsung di Frankfurt, Jerman. Rothschild juga memberi tahu teman-temannya bahwa dia telah menemukan kandidat yang sempurna, seorang individu yang memiliki kecerdasan dan kecerdikan yang luar biasa, untuk memimpin organisasi yang telah dia rencanakan - Adam Weishaupt.




2) May 1, 1776 – Adam Weishaupt


Adam Weishaupt (nama samaran: Spartacus) membentuk sebuah masyarakat rahasia yang disebut Ordo Illuminati. Weishaupt adalah Profesor Hukum Kanon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha membentuk Tata Dunia Baru. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:

  1. Penghapusan semua pemerintahan.
  2. Penghapusan semua kepemilikan pribadi.
  3. Penghapusan warisan.
  4. Penghapusan semangat patriotisme.
  5. Penghapusan keluarga.
  6. Penghapusan agama.
  7. Penciptaan sebuah pemerintahan dunia.
  


3) July, 1782 –Ordo Illuminati
Ordo Illuminati bergabung dengan pasukan Freemasonry di Kongres Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seorang peserta dari konferensi itu, tampak sangat terguncang. Ketika ditanya tentang "rahasia-rahasia tragis" yang dibawanya pulang, dia berkata: "Saya tidak akan mau menceritakannya kepada Anda. Saya hanya dapat mengatakan kepada Anda bahwa semua ini jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan." Mulai saat ini, menurut biografernya,  Comte de Virieu hanya bisa berbicara tentang Freemasonry dengan rasa ngeri."


Lambang Ordo Illuminati pertama kali muncul di sisi belakang uang kertas dolar AS pada tahun 1933. Seseorang dapat membaca, di dasar piramida 13 lantai, tahun 1776 (MDCCLXVI dalam angka Romawi). Mata yang memancar ke segala arah adalah "mata yang maha melihat" yang melambangkan agen teroris, seperti Gestapo, yang dibentuk oleh Weishaupt. Kata Latin "ANNUIT COEPTIS" berarti "usaha kami (konspirasi) telah dimahkotai dengan kesuksesan." Di bawah ada tulisan "NOVUS ORDO SECLORUM" yang menjelaskan sifat dari konspirasi itu: "Tatanan Sosial Baru" atau "Tata Dunia Baru".



4) 1785 - Rencana detil dari revolusi Perancis ditemukan
Seorang kurir Illuminati yang bernama Lanze, disambar petir dan mati saat bepergian dengan menunggang kuda melalui kota Ratisbon. Ketika pejabat Bavaria memeriksa isi tas pada pelana kuda, mereka menemukan keberadaan Ordo Illuminati, dan menemukan rencana rinci dalam Revolusi Perancis yang akan datang. Pemerintah Bavaria berusaha untuk memperingatkan pemerintah Prancis akan terjadinya bencana, tetapi Pemerintah Perancis tidak memperhatikan peringatan ini. Para pejabat Bavaria menangkap semua anggota Illuminati yang dapat mereka temukan, tetapi Weishaupt dan yang lain-lainnya telah pergi ke bawah tanah, dan tidak dapat ditemukan.



5) 1796 – Freemasonry



Freemasonry menjadi isu utama dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat. John Adams memenangkan pemilihan dengan menentang Masonry, dan putranya, John Quincy Adams, memperingatkan ancaman mengerikan terhadap bangsa yang berasal dari Pondok Masonik: “Saya sungguh percaya bahwa Ordo Freemasonry, jika bukan yang terbesar, adalah salah satu kejahatan moral dan politik terbesar di mana the Union kini sekarang bekerja.”


No comments:

Post a Comment