Tuesday, November 27, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 56 - 59


56) Sept. 1995 – HAARP


Majalah "Popular Science" menjelaskan instalasi rahasia Angkatan Laut AS yang disebut HAARP (High-Frequency Active Auroral Research Program) di negara bagian Alaska. Proyek (peralatan) ini memancarkan energi radio yang kuat ke atmosfer bagian atas bumi. Salah satu tujuan dari program ini adalah untuk mengembangkan kemampuan "memanipulasi cuaca lokal" dengan menggunakan teknik yang dikembangkan oleh Bernard Eastlund. (Program ini telah berlangsung sejak 1990.)




57) September 27, 1995 – Forum Negara Dunia

Forum Negara Dunia diadakan pada musim gugur tahun ini, yang disponsori oleh Yayasan Gorbachev, yang terletak di Presidio di San Francisco. Presiden Yayasan, Jim Garrison, memimpin pertemuan orang-orang terkenal dari seluruh dunia, termasuk Margaret Thatcher, Maurice Strong, George Bush, Mikhail Gorbachev, dan lain-lain. Pusat percakapan di sekitar kesatuan umat manusia dan pemerintah global yang akan datang. Namun, istilah "pemerintahan global" saat itu digunakan untuk menggantikan istilah "tatanan dunia baru" karena yang terakhir ini (TDB) telah menjadi kecenderungan politik, dan seakan menjadi gada-petir bagi para penentang pemerintah global.






Laporan PBB setebal 420 halaman yang berjudul "Lingkungan Global Kita" diterbitkan. Laporan ini menguraikan rencana untuk pembentukan "pemerintahan global," dan menyerukan diadakannya sebuah "Konferensi tentang Tata Kelola Global" internasional pada tahun 1998 dengan tujuan untuk menyerahkan kepada dunia, perjanjian-perjanjian yang diperlukan dan kesepakatan-kesepakatan untuk ratifikasi pada tahun 2000.




59) 2003 ... - Keadaan darurat

Dunia telah berada di ambang perang global lainnya; "keadaan darurat" memang sengaja diciptakan oleh para pendukung dunia-tunggal untuk memberlakukan keadaan darurat militer dan pemasangan microchip universal di bawah kulit ...  Tetapi dengan pertolongan Tuhan, mereka tak akan memiliki kata terakhir bagi pelaksanaannya !

No comments:

Post a Comment