Sunday, November 18, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 11 - 15


11) 1875 – Helena Petrovna Blavatsky


Okultis Rusia, Helena Petrovna Blavatsky, mendirikan Theosophical Society. Madame Blavatsky mengklaim bahwa orang-orang suci Tibet di Himilaya, yang dia sebut sebagai Master of Wisdom, berkomunikasi dengannya di London dengan melalui telepati. Dia bersikeras bahwa orang-orang Kristen memiliki semuanya itu secara terbalik - bahwa Setan itu baik, dan Tuhan itu jahat. Dia menulis: “Orang-orang Kristen dan para ilmuwan harus dibuat agar menghormati atasan mereka di India. The Wisdom of India, filosofi dan pencapaiannya, harus dikenal di Eropa dan Amerika.”



12) 1884 – The Fabian Society


The Fabian Society didirikan di Britania Raya untuk mempromosikan Sosialisme. The Fabian Society mengambil namanya dari Jenderal Romawi, Fabius Maximus, yang melawan pasukan Hannibal dalam pertempuran-pertempuran kecil yang melelahkan dan melemahkan, daripada mencoba satu pertempuran besar yang menentukan. 


  
13) July 14, 1889 – Albert Pike mengungkapkan siapa objek sejati dalam penyembahan Masonik

Baphomet

Albert Pike mengeluarkan instruksi kepada 23 Dewan Agung dunia pada tanggal 14 Juli 1889. Dia mengungkapkan siapa yang menjadi objek sejati dalam penyembahan Masonik: “Kepada Anda, Jenderal Penguasa Agung, kami mengatakan ini, bahwa Anda dapat mengulanginya kepada para Pemimpin dari derajat ke-32, ke-31 dan ke-30: Agama Masonik seharusnya, oleh semua inisiat dari derajat tinggi, tetap dipertahankan dalam kemurnian doktrin Luciferian.”



14) 1890-1896 – Cecil Rhodes


Cecil Rhodes, mahasiswa penuh antusias dari John Ruskin, adalah Perdana Menteri Afrika Selatan, koloni Inggris pada saat itu. Dia mampu mengeksploitasi dan mengendalikan kekayaan emas dan berlian Afrika Selatan. Dia bekerja untuk membawa semua bagian dunia yang layak huni di bawah dominasi elit penguasa. Untuk itu, dia menggunakan sebagian dari kekayaannya yang sangat besar untuk mendirikan Beasiswa Rhodes yang terkenal itu. 



15) 1893 – Parlemen Agama-Agama Dunia diadakan di Chicago.


Theosophical Society ( dari Helena Petrovna Blavatsky) mensponsori pertemuan Parlemen Agama-Agama Dunia yang diadakan di Chicago. Tujuan dari konvensi ini adalah untuk memperkenalkan konsep-konsep ajaran Hindu dan Buddha, seperti misalnya kepercayaan pada reinkarnasi, kepada dunia dan agama Barat.

No comments:

Post a Comment