Tuesday, November 20, 2018

SEBUAH SEJARAH LAHIRNYA TATA DUNIA BARU 21 - 25

21) 1916 – President Woodrow Wilson mengamati


Tiga tahun setelah menandatangani Federal Reserve Act menjadi undang-undang, Presiden Woodrow Wilson berkata: “Saya adalah orang yang paling tidak bahagia. Secara tanpa sadar saya telah merusak negara saya. Negara industri yang besar dikendalikan oleh sistem kreditnya. Sistem kredit kami terkonsentrasi. Pertumbuhan bangsa, oleh karena itu, dan semua kegiatan kami, berada di tangan beberapa orang. Kita telah menjadi salah satu negara yang paling buruk yang diperintah, salah satu pemerintahan yang paling dikendalikan dan didominasi di dunia yang beradab. Tidak ada lagi pemerintah yang memiliki pendapat bebas, tidak ada lagi pemerintah dengan keyakinan dan suara mayoritas, tetapi pemerintah yang diatur oleh pendapat dan tekanan dari sekelompok kecil orang yang dominan.”



22) 1917 – V. I. Lenin


Dengan bantuan dari Pemodal di New York City dan London, V. I. Lenin mampu menggulingkan pemerintah Rusia. Lenin kemudian berkomentar tentang kontradiksi yang jelas dari hubungan antara kapitalis terkemuka dan Komunisme: "Ada juga aliansi lain - pada pandangan pertama yang mengejutkan - tetapi jika Anda berpikir tentang hal itu, pada kenyataannya, itu adalah salah satu yang paling beralasan dan mudah dimengerti. Ini adalah aliansi antara para pemimpin Komunis kami dan kapitalis Anda."(Ingat dialektika Hegelian?)



23) May 30, 1919 – the Royal Institute of International Affairs


Tokoh-tokoh Inggris dan Amerika yang terkemuka mendirikan Royal Institute of International Affairs di Inggris dan Institut Urusan Internasional di AS pada pertemuan yang diatur oleh Kolonel House; dihadiri oleh berbagai kaum sosialis Fabian, termasuk ekonom terkenal, John Maynard Keynes.



24) 1920 – Winston Churchill


Winston Churchill dari Inggris mengakui adanya hubungan antara Illuminati dan Revolusi Bolshevik di Rusia. Dia berkata: "Dari zaman Spartacus-Weishaupt sampai Karl Marx, sampai Trotsky, Bela Kun, Rosa Luxembourg, dan Emma Goldman, konspirasi di seluruh dunia ini yang bertujuan untuk menggulingkan peradaban dan untuk pemulihan masyarakat yang berdasarkan ‘perkembangan yang terkendali, kedengkian serta iri hati dan persamaan hak yang tidak mungkin terlaksana, telah terus berkembang. Hal ini memainkan peran yang jelas dikenali terjadi dalam tragedi Revolusi Perancis. Ini telah menjadi sumber utama dari setiap gerakan subversif selama abad kesembilan belas, dan sekarang akhirnya kelompok kepribadian luar biasa ini dari dunia bawah tanah dari kota-kota besar di Eropa dan Amerika telah mencengkeram orang-orang Rusia pada rambut kepala mereka, dan secara praktis mereka menjadi tuan yang tak terbantahkan dari kekaisaran yang sangat besar itu."



25) 1920-1931 – Louis T. McFadden


Louis T. McFadden adalah Ketua Komite Dewan Perbankan dan Keuangan. Mengenai Federal Reserve, anggota Kongres McFadden mencatat: “Ketika Undang-Undang Federal Reserve disahkan, rakyat Amerika Serikat tidak melihat bahwa sistem perbankan dunia sedang dibentuk di sini. Negara super yang dikendalikan oleh International Bankers dan industrialis internasional yang bertindak bersama-sama untuk memperbudak dunia demi kesenangan mereka sendiri. Setiap upaya telah dilakukan oleh The Fed untuk menyembunyikan kekuatannya, tetapi kenyataannya adalah - the Fed telah merebut Pemerintah. The FED mengendalikan semuanya di Amerika Serikat dan mengendalikan semua hubungan luar negeri kita. Hal itu membuat dan menghancurkan pemerintahan kita sesuka hati.” Mengenai Depresi Besar dan penerimaan Negara atas Perjanjian Baru FDR, dia menegaskan: “Itu bukanlah kecelakaan. Itu adalah kejadian yang sengaja diciptakan secara hati-hati. Para Bankir Internasional berusaha untuk membawa kondisi keputus-asaan di sini sehingga mereka bisa muncul sebagai penguasa kita semua.”

No comments:

Post a Comment