Friday, October 18, 2019

APAKAH SINODE AMAZON AKAN MENYULUT MURKA ALLAH?




These Last Days News - October 17, 2019

APAKAH SINODE AMAZON AKAN MENYULUT MURKA ALLAH?


EponymousFlower.blogspot.com reported on October 16, 2019:
by David Martin


Sebuah poster seorang wanita pribumi topless yang sedang menyusui seekor musang adalah salah satu dari banyak gambar yang digunakan untuk mempublikasikan Sinode Amazon yang terkenal itu, yang sedang berlangsung di Roma saat ini. Videografer LifeSiteNews, Jim Hale, dapat memperoleh rekaman ini saat mendokumentasikan Sinode di Roma.

Amat menjijikkan, bahkan lebih dari apa bisa dterima oleh mata. Sinode ini berasal dari eko-ensiklik Paus Francis, Laudato Si, yang menggarisbawahi perjalanan sinode itu. Apa yang mereka katakan adalah bahwa segala sesuatu dalam ciptaan adalah "saling berhubungan," bahwa kita "terkait" dengan hewan, dan sinode itu menggunakan citra yang terdegradasi ini untuk menegaskan maksudnya.

Menurut arsitek sinode, kita hanyalah binatang. Sinode adalah tentang "pertobatan ekologis" kita dan kesatuan dengan planet ini, bukan tentang kesatuan kita dengan Kristus. Sinode ini menyerukan Gereja untuk tunduk pada berhala planet dan membuat "pertobatan" kepada "Ibu-Bumi" atas "dosa" yang dilakukan terhadapnya. Hal itu mengagungkan takhayul budaya pagan dan berupaya mencemari Gereja dengan tindakan itu. Ini adalah benar-benar karya Antikristus.

Jim Hale juga dapat mengabadikan dalam filmnya, adegan yang paling menyedihkan di dalam Basilika Santo Petrus – sebuah berhala Ibu Pertiwi, yang berupa perempuan hamil, telanjang, bersama dengan Paus Francis dan berbagai kardinal, mereka sama-sama bernyanyi, menari, dan berdoa di depan patung berhala itu. Berhala telanjang itu bersama dengan pameran yang mengejutkan lainnya, sekarang dipajang di Gereja Santa Maria, di Transpontina, di ujung jalan dari St. Peter. Tampaknya Kota Abadi telah menjadi forum bagi para globalis.

Murka Ilahi Akan Segera Terjadi?

Bahwa Roma harus terjun bebas menuju kedalaman yang keji seperti itu yang akan membuat hirarki Gereja Katolik memusatkan perhatian pada anak lembu emas dari akhir zaman, ini adalah bukti yang jelas dari kemurtadan zaman kita. Peristiwa mengejutkan ini segera mengingatkan nubuat Kristus tentang murka ilahi dari hari-hari terakhir yang akan terjadi setelah kekejian yang akan mencemari Tempat Suci. Seperti yang dia katakan:

"Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya -- maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat. Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. (Mat. 24:15-22)

Sinode ini juga mengingatkan dari Alkitab, bagaimana Allah telah berkali-kali menghukum orang-orang Yahudi karena mereka berpaling kepada dewa-dewa aneh dan menyembah berhala di kebun mereka. Apakah sejarah akan terulang kembali? Paus dan hirarkinya yang sesat sebaiknya segera menyingkirkan berhala-berhala mereka dan berlutut di hadapan Juru Selamat dan Raja yang mereka salibkan, dengan mengingat adanya peringatan dalam Kitab Suci:

Sebab dari Tuhanlah kamu diberi kekuasaan dan pemerintahan datang dari Yang Mahatinggi, yang akan memeriksa segala pekerjaanmu serta menyelami rencanamu, oleh karena kamu yang hanya menjadi abdi dari kerajaan-Nya tidak memerintah dengan tepat, tidak pula menepati hukum, atau berlaku menurut kehendak Allah. Dengan dahsyat dan cepat Ia akan mendatangi kamu, sebab pengadilan yang tak terelakkan menimpa para pembesar.(Keb. 6:3-5)

* * * * *
"Jika kamu terus melanjutkan perbuatanmu, hai para pastor dan mereka yang memerintah Kota Abadi di Roma, tidak akan ada jalan lain selain melumatkan kamu menjadi abu dan membangun kembali." - Yesus, Bayside, 1 November 1975

HARUS ADA PERUBAHAN
"Harus ada perubahan, anak-anakku, tetapi sebuah perubahan kembali kepada realitas dan Tradisi. Putraku telah memberimu sebuah fondasi yang benar, tetapi sekarang banyak yang datang dengan membawa kapak dan mereka memenggalnya. Mereka berusaha membangun sebuah gereja tanpa roh, sebuah gereja manusia. Dinding-dinding akan runtuh, bumi akan goncang. Bapa Yang Kekal akan mengirimkan murka-Nya kepada umat manusia." - Bunda Maria, Bayside, 6 Desember 1975

"Anak-anakku, kalian semua akan mengenali wajah-wajah setan. Setan telah masuk ke dalam jajaran tertinggi Gereja-Ku. Berdoalah sekarang untuk para imammu: para uskupmu, para kardinalmu, para klerusmu. Banyak doa diperlukan, karena banyak yang sekarang berjalan menuju kebinasaan dengan membawa banyak orang lain bersama mereka. Anak-anakku, janganlah mengabaikan benda-benda sakramentalmu. Ia adalah baju zirahmu di hari-hari mendatang. Janganlah tinggalkan Gereja-Ku. Janganlah menghakimi orang yang berdiri di sana karena ketidaktahuan atau kesombongan dan mengubahnya sampai hampir tidak dapat dikenali lagi. Aku masih ada bersamamu, anak-anak-Ku. Janganlah pergi. Kamu harus tetap tinggal dan bertarung. Dengan cara ini, anak-anak-Ku, domba-domba akan dipisahkan dari kambing. Itu adalah sebuah bentuk pembersihan." - Yesus, Bayside, 15 Juli 1977

"Betapa aku telah memperingatkan dan memperingatkan lagi, bahwa setan akan masuk ke ranah hierarki tertinggi di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, adalah bahwa setan akan masuk ke dalam Gereja Putraku." - Bunda Maria, Bayside, 13 Mei 1978

PEMURNIAN ITU TERJADI DALAM DUA BAGIAN
"Dan jika kamu mengira bahwa saat ini kamu telah melihat pembantaian di dalam Gereja, namun yang terburuk masih belum terjadi, kecuali kamu mau mengikuti aturan-aturan yang diberikan oleh Ibu-Ku bertahun-tahun yang lalu, tentang doa, silih, dan kurban. Dengan melalui contohmu, kamu akan bisa menyelamatkan orang lain. Karena, segera, akan datang kepadamu Pemurnian Besar. Ia datang dalam dua bagian, anak-Ku dan anak-anak-Ku: Perang Dunia Ketiga, dan Bola Penebusan. Hal ini tidak lagi dapat ditunda. Bagi orang yang baik, tampaknya mereka bisa berjalan dengan cara mereka sendiri, mungkin dengan rasa bangga. Kami tidak ingin menuduh atau memberikan stigma pada siapa pun, tetapi beberapa mungkin dengan bangga duduk dan membiarkan orang lain bertindak dan melakukan kurban, doa-doa dan penebusan dosa. Karena mereka menjadi sombong, atau karena mereka tidak memiliki rahmat untuk memahami bahwa begitu kamu menerima rahmat, maka banyak pula yang diharapkan darimu. Kamu bahkan harus bekerja lebih keras untuk menyelamatkan saudara dan saudarimu." - Jesus, Bayside, 18 Juni 1986

”Roma akan kehilangan iman dan akan menjadi tempat ekdudukan Antikristus.” - Our Lady of La Salette, 19 September 1846

No comments:

Post a Comment