Thursday, October 17, 2019

SEORANG PAUS BIDAAH – TIGA OPSI



Silakan lihat videonya disini: https://youtu.be/hBlAzLzZMcA?t=7


Silakan klik disini: https://youtu.be/hBlAzLzZMcA?t=7


SEORANG PAUS BIDAAH – TIGA OPSI
•Oct 14, 2019


Dari tanggal 6 hingga 27 Oktober 2019, Sinode Amazon diadakan di Kota Vatikan.

Pope (palsu) Francis bertujuan untuk membawa semangat paganisme ke pusat Gereja. Dengan pengusiran terhadap Roh Kudus, dia akan menyebabkan Kurban Harian (Misa Kudus) berhenti (lih. Mat 24:15, Dan 11:30).

Bukannya Roh Kudus, tetapi roh paganisme yang berkuasa dalam liturgi. Di belakang ritual pagan ada sebuah pemujaan tersembunyi terhadap iblis. Ini akan membuka jalan bagi transisi Gereja Katolik kepada anti-Gereja dari New Age. Sinode Amazon menghadapkan kita pada tiga opsi:

Opsi 1: Para kardinal dan uskup akan tetap pasif, tetap diam. Pada titik penting ini, ketika Sinode Amazon sedang berlangsung, ini adalah sebuah kejahatan dan pengkhianatan besar!

Opsi 2: Para kardinal ortodoks bisa memilih seorang Paus yang sah dalam pemilihan luar biasa dan mereka akan mendeklarasikan bidaah Bergoglio sebagai seorang paus yang tidak sah.

Opsi 3: Jika para kardinal tetap pasif, maka sebuah tim uskup yang sah dan ortodoks harus mengambil alih tugas mereka untuk memberikan Paus yang sah kepada Gereja.


Pertanyaan: Apa sarana yang akan digunakan Bergoglio untuk mengubah Gereja Katolik menjadi anti-Gereja dari New Age?
Jawab: Dia memiliki rencana untuk menciptakan kekacauan ekstrem saat ini. Dia ingin melakukannya dengan menghapuskan selibat dan membiarkan pernikahan para imam.

Pertanyaan: Apakah mungkin untuk mencegah rencananya dalam menghapuskan selibat?
Jawab: Hal itu adalah mungkin hanya jika seorang Paus yang sah dipilih sesegera mungkin. Hal ini akan menyebabkan kegemparan besar di dalam Gereja dan sepenuhnya akan mengubah suasana spiritual.

Pertanyaan: Siapa yang diusulkan oleh Patriarkat Katolik Bizantium sebagai Paus?
Jawab: Kami yakin bahwa adalah kehendak Tuhan bahwa Uskup Agung Carlo Maria Viganò harus dipilih dan dinyatakan sebagai Paus.

Silakan melihat videonya disini:



No comments:

Post a Comment