Wednesday, October 9, 2019

SINODE AMAZON VS. OUR LADY OF THE ROSES...




These Last Days News - October 8, 2019

SINODE AMAZON VS. OUR LADY OF THE ROSES...

 

https://www.tldm.org/news43/amazon-synod-vs-our-lady-of-the-roses.htm



TLDM Staff reported on October 8, 2019:

Kemurtadan besar dalam Gereja Katolik telah sepenuhnya menjadi pandangan dunia. Sinode Amazon hanyalah kelanjutan dari perjalanan menurun yang sengaja diizinkan oleh hierarki Katolik (atau didorong dengan sengaja) setelah mereka menempuh jalannya sendiri, dengan  mengabaikan bimbingan Bunda Maria, Ratu Gereja.

Dalam praktiknya, Bunda Maria telah dicopot dari kedudukannya oleh hierarki Katolik.

Hanya Bunda Maria yang memiliki kekuatan spiritual (yang diberikan kepadanya oleh Allah yang Mahakuasa) untuk menghentikan ulah setan.

Orang-orang Katolik yang lebih terdidik (hierarki dan awam) telah berusaha untuk menghentikan kehancuran di dalam Gereja di masa lalu, namun mereka telah gagal. Mengapa?

Karena hanya rencana Tuhan yang diberikan di Fatima, dan di Bayside, yang akan menghentikan setan dan mengeluarkannya dari Gereja.

Apa yang kita lihat di layar penuh adalah kesombongan pria dan wanita berdosa, melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, bukan dengan cara Allah, di dalam Gereja Katolik.

Jangan salah sangka. Banyak dari umat Katolik saat ini bermaksud baik, tetapi mereka ditipu dengan memilih apa yang tampaknya baik (yaitu berupa cara mereka sendiri yang tidak efektif untuk memulihkan Gereja) daripada kebaikan yang sebenarnya (yaitu memulihkan Gereja dengan cara yang diberikan oleh Allah di Fatima).

Karena Bunda Maria adalah Ratu Gereja, dia memiliki wewenang untuk memerintah hierarki. Tuhan kita Yesus Kristus adalah Tuhan dan Raja semesta. Dia memiliki wewenang tanpa batas untuk memerintah Gereja-Nya.

Baik Bunda Maria maupun Tuhan kita, Yesus Kristus, telah memerintahkan hierarki Gereja Katolik untuk mengungkapkan Rahasia Ketiga yang sebenarnya dan mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda, dimana hal itu yang juga disampaikan Bunda Maria di Bayside.

Namun hanya ada satu uskup di seluruh dunia (sampai saat ini) yang secara terbuka menyatakan keyakinannya pada keaslian penampakan di Bayside. Para uskup dan kardinal yang baik lainnya, yang tahu bahwa itu benar, terlalu takut untuk secara terbuka menyatakan sikap kepercayaan mereka.

Maka kehancuran dalam Gereja terus berlanjut, karena hanya ada satu cara untuk memulihkan Gereja Katolik: mengikuti kehendak Tuhan.

Setan berada di atas angin di Gereja Katolik pada saat ini, karena jika tanpa mengikuti kehendak Tuhan, maka hierarki Gereja Katolik bukanlah tandingan bagi iblis.

Jika tidak, hierarki Katolik akan terus dikalahkan, disertai kehancuran Gereja dan hilangnya jiwa yang tak terhitung jumlahnya.

*****

Roma akan kehilangan iman dan akan menjadi tempat kedudukan antikris – Our Lady of La Salette, September 19, 1846


"Berapa lama Bapa Yang Kekal akan bertahan dengan berharap bahwa kamu akan berbalik dari jalanmu yang sekarang ini yang mengarahkan jiwa-jiwa menuju jalan kebinasaan? Segeralah, segeralah, dan dengarkanlah, karena peringatan yang diberikan kepadamu sekarang adalah salah satu peringatan terakhir yang diberikan bagi umat manusia.
"Semua orang yang telah menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging, semua orang yang telah menyerahkan dirinya kepada cara-cara baru dari humanisme dan modernisme yang ditetapkan untuk melakukan perbudakan atas umat manusia oleh Setan, semua orang yang menutup telinga mereka terhadap suara-suara Kami, akan terbakar!" - Yesus, Bayside, 28 Mei 1975


"Roma, Kota Abadi, cahayanya menjadi redup. Roma, surga bagi para bidaah dan semua perilaku kekejian, tidakkah kamu mau membersihkan dirimu sebelum Bapa Yang Kekal menempatkan tangan-Nya di atasmu di dalam penghukuman?" - St. Michael, Bayside, 24 Desember 1975


"Anak-anak-Ku, kamu semua akan mengenali wajah-wajah setan. Setan telah masuk ke dalam jajaran tertinggi Gereja-Ku. Berdoalah sekarang untuk para imammu: para uskupmu, para kardinalmu, para klerusmu. Banyak doa diperlukan, karena banyak imam sekarang berada di jalan menuju kebinasaan dengan membawa banyak orang lain bersama mereka.
“Anak-anak-Ku, janganlah kamu mengesampingkan benda-benda sakramentalmu. Karena semua itu adalah baju zirahmu bagi hari-hari mendatang. Jangan tinggalkan Gereja-Ku. Jangan menghakimi orang yang berdiri di sana karena ketidaktahuan atau kesombongan dan merubah Gereja-Ku sampai hampir tidak dapat dikenali lagi. Aku masih ada bersamamu, anak-anak-Ku. Janganlah pergi. Kamu harus tetap disana dan berjuang. Dengan cara ini, anak-anak-Ku, domba-domba akan dipisahkan dari kambing. Itu adalah sebuah bentuk pembersihan." - Yesus, Bayside, 15 Juli 1977


"Betapa aku telah memperingatkan berkali-kali bahwa setan akan masuk ke ranah hierarki tertinggi di Roma. Rahasia Ketiga Fatima, anakku, adalah bahwa setan akan masuk ke dalam Gereja Putraku." - Bunda Maria, Bayside, 13 Mei 1978


"Agen-agen 666 sekarang telah dilepaskan di Roma dan telah masuk ke tempat-tempat tertinggi hierarki. Hal itu akan menyebabkan uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, sampai semua yang tersisa akan muncul keluar dari pembersihan." - Yesus, Bayside, 25 Juli 1977

No comments:

Post a Comment