Sunday, October 6, 2019

John Leary – 28 September 2019


John Leary – 28 September 2019

Yesus berkata: "UmatKu, kamu tahu mengenai sinode bagi wilayah Amazon, Brasil. Sangat mungkin bahwa sinode itu akan menimbulkan sebuah perpecahan di dalam Gereja-Ku, antara Gereja sempalan (skisma) dengan sisa umat-Ku yang setia. Di dalam sinode itu mereka mengusulkan berbagai macam bidaah dan kesesatan serta perpecahan dari Gereja-Ku. Jika ada orang yang mengusulkan beberapa dari doa konsekrasi dirubah, maka Aku tidak akan hadir di dalam Misa seperti itu.

“Hal ini akan menjadi sebuah serangan terhadap Ekaristi-Ku. Ada juga proposal untuk imam yang sudah menikah, dan diakon perempuan dan imam perempuan. Jika perpecahan terjadi, gereja skismatik ini akan mengambil alih gereja-gereja-Ku, dan kamu mungkin harus pergi ke tempat-tempat perlindungan-Ku untuk mendapatkan Misa yang benar.

“Jika kamu melihat mata hitam dari Antikris, janganlah kamu memandangnya, atau dia akan bisa menghipnotis kamu agar kamu menyembahnya. Dalam kurun waktu enam minggu masa pertobatan setelah peristiwa Peringatan, Aku ingin agar umat-Ku yang setia menyingkirkan ponsel, TV, dan komputernu serta perangkat lain apa pun yang terhubung ke internet, agar kamu tidak melihat mata Antikris.

Keluarkan semua perangkat ini dari rumahmu sehingga kamu tidak terhubung ke internet. Tidak akan lama setelah enam minggu itu berlalu, kamu akan menyaksikan berbagai peristiwa yang mengarah pada kedatangan Antikris ke tampuk kekuasaan.

Janganlah takut karena malaikat-malaikat-Ku akan melindungi umat-Ku yang setia di tempat-tempat perlindungan-Ku. Percayalah kepada-Ku dan Aku akan menyediakan semua kebutuhan dan perisaimu di tempat-tempat perlindungan-Ku.”



No comments:

Post a Comment