Friday, October 18, 2019

PESAN KEPADA YELLOW LILY (CANADA) - 17 OKTOBER 2019


PESAN KEPADA YELLOW LILY (CANADA)
17 OKTOBER 2019 ; 3:29 pm



JMJ+


YESUS: “Umat-Ku, salam dari Kristus-Mu yang menyampaikan kebenaran-Nya melalui jiwa-jiwa kecil yang mencari Aku dan memalingkan wajah mereka kepada-Ku di dalam doa dan pengharapan dengan sungguh hati! Ketahuilah, Aku berbicara dengan pasti, dengan kalimat yang jelas; dan hanya mereka yang bukan berasal dari-Ku yang berbicara di dalam kebingungan dan yang ingin berusaha dan menyulut kekacauan.”

“Ketika dia, yang mengenakan topi putih, telah memilih, dengan kehendak bebasnya, untuk tidak mau berbicara demi Aku, atau tidak menginginkan Aku, atau tidak bersedia mengasihi umat-Ku, maka Aku akan muncul keluar dan secara terbuka menentangnya. Biarlah mereka yang memiliki telinga mendengar dan yang memiliki hati memahami, ketahuilah bahwa: Francis tidak berbicara demi Aku, dia tidak bertindak demi Aku – hal itu tidak pernah menjadi niatnya untuk melakukannya. Dia telah menyerahkan dirinya untuk bekerja bagi Bapa Kebohongan, yang adalah Beelzebub, dengan pengetahuan dan kesadarannya secara penuh. Dia tahu bahwa Sakramen Mahakudus adalah Tubuh Jasmani-Ku, Hati Ilahi-Ku, itu adalah Daging-Ku, yang dibentuk oleh Maria dalam Kemanusiaan dan oleh Tuhan dalam Kesempurnaan dan Keabadian yang Kekal!”

“Umat-Ku, janganlah bingung, Aku tahu siapa Diri-Ku selamanya, Aku tidak pernah meragukan bahwa Allah, adalah Bapa-Ku dan Aku tidak terpisahkan dari-Nya dan dari segala Gerakan-Nya, Pribadi-Nya, dan dari Roh Kudus. Bisakah Aku berbicara lebih jelas dari ini?

Francis, kamu telah memilih jalan ini, kamu dan orang-orang yang ada bersamamu, telah memilih jalan ini – terjadilah hal itu. Ketahuilah bahwa semua ini dapat diampuni, tapi ketika kamu melanjutkan perjalanan menurun ini, maka segala sesuatu hanya menjadi semakin buruk bagimu. Kamu berkata bahwa dirimu tidak takut skisma di dalam Gereja, tetapi akan tiba saatnya dimana kamu akan menyesali perkataanmu ini beserta semua perkataan lainnya yang telah kau ucapkan mau pun yang belum, untuk menabur perpecahan.”

“Aku akan menghentikan kamu, kamu boleh merasa yakin akan hal ini! Sementara itu Aku menghentikan kamu sekarang melalui orang-orang kecil, yang setia, yang terus berupaya demi kasih Kami akan disiplin, dalam menegakkan tradisi dan pemahaman yang teguh tentang dosa, yang telah dengan jelas didefinisikan di dalam Sepuluh Perintah dan di dalam Injil Kudus!”

“Apakah kamu ingin Aku berbicara lebih jelas lagi kepada anak-anak kecil-Ku? Aku akan mengelilingi orang-orang yang mencari Aku di dalam perlindungan, terang dan jaminan-Ku! Kamu akan tahu orang yang benar untuk memimpin gereja karena buah-buah yang mengelilinginya dan cahaya yang memancar darinya. Kamu akan mengenalnya karena pengertiannya, dan karena kasih murni yang dia bagikan! Kamu akan tahu orang yang benar karena, seperti di masa lalu, dia akan dikelilingi oleh anak-anak kecil yang merindukan kebenaran -- kebenaran yang sangat kurang saat ini!”

“Kamu akan mengenal orang yang dipilih oleh Yesus dan Maria, karena Kami akan menyelimuti dia  dengan mukjizat, yang berlawanan dengan pemahaman manusia, sehingga, seperti pada zaman dahulu, mereka yang mengenal bahwa Yesus adalah Juruselamat dan Mesias, mereka tahu bahwa Dia tidak melakukan hal ini sendiri, melainkan di dalam persetujuan dengan Bapa yang mengutus-Nya."

“Dengan mukjizat-mukjizat yang mengelilinginya, orang yang Kami pilih, Paus Kami, akan datanglah sebuah pengetahuan tentang misteri, yang selalu dirindukan oleh umat-Ku untuk mengetahuinya, bukan filsafat yang kacau dan teologi palsu, tetapi kebenaran yang jelas dan dapat didefinisikan seperti matahari terbenam dengan batas-batas yang tidak bisa salah, namun memenuhi langit, seperti yang disaksikan oleh manusia!"

“Mukjizat-mukjizat ini akan berada di luar Paus pilihan Kami, karena dia berada di luar gedung-gedung dan institusi yang telah rusak itu! Paus pilihan Kami, yang dipilih oleh Yesus dan Maria, akan diketahui oleh dunia, dan orang-orang pilihanlah yang akan mengakui dia, karena karya dan belas kasih Kami, yang tidak dapat disangkal, selalu berada di sekitarnya!"

“Aku akan mengatakan lebih banyak lagi, Aku tidak akan diam sekarang, umat-Ku, Yesusmu tidak akan diam! Tidak! Aku ada di dalam kamu, mudah ditemukan jika kamu mau mencari-Nya, dan Aku selalu memanggil, memanggil, dan memanggil! Mukjizat-mukjizat ini akan menyebar ke seluruh bumi dan hal itu akan segera dimulai! Kamu akan tahu bedanya, kamu akan selalu bisa melihat kebenaran terlebih dahulu, dan terutama oleh sukacita yang dibawanya, dan oleh kedamaian yang ada di dalamnya.”

“Yesus akan berkata lebih banyak lagi. Aku mengasihimu dan Aku bertanya kepada mereka yang mempermasalahkan perkataan yang diucapkan di sini: seberapa seringkah Francis mengatakan hal seperti ini?”

"Juruselamatmu, yang selalu tahu siapa Diri-Nya, selamanya, Allah yang menjelma."

Jesus, Kristus


No comments:

Post a Comment