Thursday, October 24, 2019

SI BERHALA FRANCIS BERKATA...





16 Oktober 2019

SI BERHALA FRANCIS BERKATA: KAMI, PARA PENYIHIR, MERASA SANGAT BAHAGIA




Pachamama-nya Francis beserta segala mantra-mantra sihirnya dipuji-puji oleh AntroDellaMagia-News.it (9 Oktober 2019), sebuah laman web yang didedikasikan untuk mempromosikan ilmu sihir dan takhayul. Kata Antro della Magia berarti: Gua Sihir.

"Pada tanggal 4 Oktober 2019, sebuah upacara penyembahan berhala dirayakan di taman Vatikan," tulis laman web itu, yang menyebut peristiwa ini sebagai "ritual yang indah."

Diyakini bahwa acara ini "pasti akan membuka pintu menuju masa depan yang lebih terbuka dan cerah bagi kita kaum pagan."

Laman web itu menjelaskan bahwa para dukun melakukan, di hadapan Francis, ritual "yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan Gereja Katolik, dan memang secara intrinsik tidak sesuai dan bertentangan dengan doktrin Katolik tradisional."

Hal ini menunjukkan, menurut halaman web itu, bahwa Sinode Amazon sedang mencari pemulihan hubungan dengan "bentuk-bentuk agama pagan dan panteistik."

Selanjutnya artikel itu menyimpulkan, "Akhirnya lahirlah sebuah tindakan penting gereja Katolik untuk mengakui agama-agama pagan serta pentingnya agama-agama (pagan) itu. Kami para penyihir, tidak bisa tidak, merasa sangat senang dengan hal ini!

#newsXytsjztuij

No comments:

Post a Comment