Sunday, October 6, 2019

Sebuah pesan lama dari Surga kepada St.Brigita


Sebuah pesan lama dari Surga kepada St.Brigita:

PAUS YANG MENGHAPUS KEHIDUPAN SELIBAT IMAMAT AKAN MASUK NERAKA.

Bunda Maria menjelaskan kepada St. Bridget dari Swedia, bahwa seorang paus yang akan mengizinkan para imam untuk menikah, akan masuk neraka.

Bunda Maria berkata kepada visioner St.Brigita:

"Sekarang aku akan memberitahu kamu tentang kehendak Tuhan dalam masalah ini ...

Ketahuilah hal ini: bahwa jika paus memberikan izin kepada imam untuk melakukan perkawinan duniawi, maka Allah akan menghukumnya dengan hukuman yang sama besar dengan, secara spiritual, seperti yang dijatuhkan oleh hukum dengan adil secara jasmani pada seseorang yang telah melampaui batas begitu parah hingga matanya harus dicungkil, lidah dan bibirnya, hidung dan telinganya dipotong, tangan dan kakinya diamputasi, semua darah tubuhnya tumpah hingga menjadi sangat dingin, dan akhirnya, seluruh mayat tanpa darahnya dibuang dan dimakan oleh anjing-anjing dan binatang buas lainnya. Hal-hal yang serupa akan benar-benar terjadi secara spiritual kepada paus yang akan menentang kedudukan dan kehendak Allah yang disebutkan di atas, dan memberikan izin kepada imam tersebut untuk melakukan pernikahan.

Karena paus itu akan benar-benar dirampas oleh Tuhan dari penglihatan dan pendengaran rohaninya, dan dari kata-kata dan perbuatan rohaninya. Semua kebijaksanaan spiritualnya akan menjadi sangat dingin; dan akhirnya, setelah kematiannya, jiwanya akan diusir untuk disiksa selama-lamanya di neraka, sehingga di sana dia menjadi makanan iblis untuk selama-lamanya dan tanpa akhir.”



No comments:

Post a Comment