Wednesday, October 16, 2019

BERKAT SI BERHALA FRANCIS, KAMI, PARA PENYIHIR MERASA SANGAT BAHAGIA.



BERKAT SI BERHALA FRANCIS, KAMI, PARA PENYIHIR MERASA SANGAT BAHAGIA.





Mantra-mantra sihir (Francis) Pachamama dipuji oleh web AntroDellaMagia-News.it (9 Oktober 2019), sebuah laman web yang didedikasikan untuk mempromosikan ilmu sihir dan takhayul. Kata ‘Antro della Magia’ berarti Gua Sihir.

"Pada tanggal 4 Oktober, sebuah upacara penyembahan berhala dirayakan di taman Vatikan," tulis laman web itu yang menyebut peristiwa ini sebagai ‘ritual yang indah.


Diyakini bahwa acara ini pasti akan membuka pintu menuju masa depan yang lebih terbuka dan cerah bagi kita kaum pagan.

Laman web itu juga menjelaskan bahwa para dukun dan penyihir melakukan ritual, dengan kehadiran Francis, adalah tidak ada hubungannya dengan Gereja Katolik dan memang secara intrinsik tidak sesuai dengan doktrin tradisional Katolik.

Hal ini menunjukkan, menurut halaman web itu, bahwa Sinode Amazon dari Gereja Katolik sedang mencari pemulihan hubungan dengan bentuk-bentuk agama pagan dan panteistik.

Artikel itu menyimpulkan, "Akhirnya terjadilah sebuah tindakan penting dari gereja Katolik terhadap pengakuan atas agama-agama berhala dan akan pentingnya agama-agama itu. Kami para penyihir, tidak bisa tidak, merasa sangat senang dengan hal ini!




No comments:

Post a Comment