Monday, October 21, 2019

SINODE AMAZON DIMULAI DENGAN 4 TAHAP PENTAHTAAN IBLIS





15 Oktober 2019

SINODE AMAZON DIMULAI DENGAN 4 TAHAP PENTAHTAAN IBLIS


 

The Andes fertility idol Pachamama was given a big entry into the Amazon Synod. The video below documents the steps of its enthronement:

Idola kesuburan Andes Pachamama diberi akses besar ke Sinode Amazon. Video di bawah ini mendokumentasikan langkah-langkah penobatannya:

4 Oktober
Jimat itu berada di tengah upacara hocus-pocus di taman Vatikan di mana Francis ikut menyaksikannya.




7 Oktober
Francis memimpin Ekaristi di Basilika Santo Petrus sebagai permulaan Sinode. Pada akhirnya, sebuah kelompok informal / (kelompok dari neraka) bertemu dengan Francis di sekitar patung iblis yang sekarang ditempatkan di sebuah perahu di lantai basilika. Mereka menyanyikan lagu-lagu mereka kepada patung antah-berantah itu.

October 7
Then, Francis and the Synod delegates formed a pagan procession bringing Pachamama from St Peter’s to the Synod Hall. The false god was carried in the boat on shoulders, at the end by bishops.



7 Oktober
Kemudian, Francis dan delegasi Sinode membentuk prosesi berhala dengan mengusung patung Pachamama di pundak para uskup, dari St Peter ke Aula Sinode. Dewa palsu itu dibawa di atas kapal di pundak para uskup. (Bukannya patung Bunda Maria yang mereka usung)

Sampai sekarang
Di dalam aula, dewi berhala itu ditempatkan di depan bangku Francis dan tetap di sana sejak itu.




No comments:

Post a Comment