Thursday, October 3, 2019

Pesan dari Tuhan Yesus Kristus kepada Yellow Lily - Canada, 18 Mei 2018


PESAN KEPADA (VISIUNER) YELLOW LILY DARI CANADA
JMJ+ May 18, 2018


(YELLOW LILY: Nampak Yesus berdiri dekat denganku di ruangan ini. Dia memakai jubah putih dan aku melihat senyum-Nya yang lebar, ceria, dan indah, Dia nampak bahagia. Lengan Yesus sedikit bergerak keatas, hampir setinggi bahu-Nya, dan lengan itu membuka lebar-lebar dengan telapak tangan ke arah luar).

Yesus: “Damai bagimu, saudara-saudari-Ku, terima kasih kamu telah datang, demi mereka dari kelompok doamu tidak dapat bergabung dengan kita hari ini. Aku tahu alasanmu dan Aku ada bersamamu, dalam keanggotaanmu. Beranilah! Teman-temanmu di sini bersatu denganmu, dan dengan senang hati berbagi Rahmat Allah yang melimpahi upaya doa kelompok senakelmu, semuanya di dalam satu kesatuan!

Damai bagimu bunga lily kecil-Ku! Damai bagimu, lebah-lebah-Ku dan burung-burung-Ku, semuanya cantik! Aku sungguh sangat berbesar hati dengan begitu banyak yang hadir! Dengan segala usahamu untuk menjadi baik – betapa ini adalah upaya yang menghiasi hati dan dada-Ku dan di setiap luka-Ku, yaitu nama-nama mereka yang bergabung bersamamu di dalam persaudaraan ini. Sekali lagi Aku katakan, kamu diberkati, keluarga dan generasimu juga!

Orang-orang pilihan telah menunggu dan mereka telah membuktikan – bahwa sekarang Yesus akan membuka perbendaharaan-Nya dan membawa kepada mereka semua hal yang telah mereka rindukan dan mereka percayai, dengan kekuatan yang akan menyamai orang-orang kudus terbesar di dalam gereja! Kita telah dibawa menuju ke tahap ini dan kita masih tetap ada! Lebih banyak lagi yang harus kita lakukan, istirahatlah selalu di dalam Hati-Ku, yang selalu berdenyut bagi kamu masing-masing, dan ketahuilah, bahwa cawan pelebur tempat Aku memintamu untuk hidup adalah demi sebuah tujuan yang dalam waktu dekat mendatang akan mengejutkan, karena justru mereka yang paling kecil yang bisa menyelesaikan tugas ini. Yesus sedang berbicara dengan tegas di sini, dalam kerahasiaan, tetapi kamu akan tahu mengapa, dan hal itu berkaitan dengan kebahagiaan-Ku. Teruslah memegang erat sesuatu yang kau tahu bisa menjagamu: rosariomu, Sakramen-sakramen dan doa-doa yang tekun. Tetaplah tenang dalam keteguhan hati dan kesabaran sementara badai besar dari Allah, keadilan Allah, terus berputar-putar dan menghancurkan semua orang yang mengira bahwa dirinya telah berbuat benar.

Dengarkanlah Aku, janganlah khawatir tentang jumlah Gereja yang semakin menurun, Aku meyakinkan kamu, sementara Kami menyaksikan jiwa-jiwa yang berada bersama Kami, meratapi keadaan dunia saat ini. Kami bersukacita karena Kami tahu masa depan dan hal itu adalah baik! Berdoalah bagi mereka yang suam-suam kuku! Berdoalah bagi mereka yang merasa tidak membutuhkan Allah; berdoalah dengan sukacita, karena inilah yang paling menarik bagi Kami dan paling bermanfaat.

Tidak lama lagi, paus Francis akan membuat perubahan yang lebih mengkhawatirkan yang akan melemahkan gereja dan membuat orang-orang yang sadar, berusaha untuk menemukan ruang-ruang kebenaran-Ku. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu (dan ini bukanlah hal yang sepele), kamu akan mendapati imam-imam yang merasa ketakutan dengan perubahan yang diberlakukan oleh paus Francis yang sedang mempersiapkan panggung bagi manifesto global dari komunis - dan adalah anak-anak kecil-Ku yang akan harus mengatakan kepada imam-imam yang tak berdaya itu: "Ikutlah saya". Kamu melihat, para pemimpin Charbelite-Ku, ini bukanlah hal kecil yang Kami lakukan!

Beranilah, karena Aku akan melepaskan gunung Tuhan, dengan cara yang hanya Allah saja yang bisa, dengan benar, dan hanya mereka yang mengenal Dia yang dapat mencapai puncak-Nya. Berdoalah, berdoalah, berdoalah dengan sungguh, kamu memiliki semua sarana yang kau butuhkan guna menghadapi peristiwa-peristiwa buruk yang akan mendorong terjadinya kemenangan dan penampilan Francis dalam melaksanakan penipuannya.

(Yesus nampak berbicara dengan sukacita, karena itu adalah DIA; Yesus berbicara dengan penuh kuasa karena itu adalah DIA; Yesus berbicara dengan kebenaran yang tidak dapat dipisah-pisahkan, karena itu adalah DIA; kerasulan yang melintasi negara, melintasi waktu, tanpa ada perpecahan, karena di mana ada perpecahan maka kebenaran telah ditumbangkan.)

Kepada masing-masing dan semua orang, Yesus berkata:Beranilah! Waktunya tinggal sedikit, tetapi ini tidak akan mengarah kepada kehancuran. Biarlah Francis mendengarkan Aku ketika Aku berbicara ini, dengan sikapnya yang keras kepala - dan dia akan mendengar Aku meski dia memperhatikan semuanya dengan tangan mengepal.”

“Ya, Aku memanggilmu, nak, kamu yang berkata bahwa ada begitu banyak Kerahiman Allah mengalir menuju tahtamu, sebenarnya kamu tidak tahu apa-apa! Kemanakah kamu akan menuju dalam perjalananmu yang semakin menurun ini yang telah kau rencanakan? Bukan saja sejak awal pemerintahanmu Kami sudah tahu (rencanamu), bahkan sebelumnya! Semua itu telah menyeretmu dan kamu sedang melaksanakan bagian dari perananmu dengan kencang. Rubahlah banyak hal buruk yang telah kau lakukan di dalam gereja. Cepatlah, tariklah kembali apa yang telah kau ucapkan, berdirilah untuk membela kebenaran, yaitu Aku, yang menuntut disiplin dalam hal kebijaksanaan atas hal-hal yang sudah jelas, terbuka, gamblang, yang telah ditetapkan dalam Kitab Injil dan di dalam pikiran manusia yang mengasihi Ekaristi; pimpinlah gereja hanya oleh tuntunan Roh Kudus di dalam doa, kurban dan sukacita: di dalam Diri-Ku.”

(YELLOW LILY: Nampak Yesus menundukkan Kepala-Nya dan kemudian menegakkan lagi. Lalu Dia berkata:)

YESUS: “Benar, sungguh, Kerahiman yang mudah didapatkan telah memberitahu dia, Disiplin Gereja telah memberitahu dia, kebijaksanaan penyangkalan diri telah memberitahu dia! Kamu adalah saksi-saksi-Ku, anak-anak kecil-Ku, kini perhatikanlah perkataan-Ku: Para Uskup yang bersikeras mengikuti perjalanan Francis ini – mereka tidak akan berhenti berjalan sesat sambil membawa banyak sekali kerugian bagi kawanan-Ku dimana Aku mati bagi mereka, dan akan dicambuk dan disingkirkan.

Kamu, anak-anak kecil, adalah pemenangnya bersama mereka yang mengucapkan janji yang benar dan setia, dan kalian akan memiliki gelar ketulusan dari "Petrus".

Semuanya akan baik-baik saja. Aku memberkati kamu, Aku memberkati semuanya! Perang masih tetap akan dihindarkan untuk sementara waktu, teruslah berdoa. Aku memberkati semua orang yang memiliki keberanian untuk membaca pesan ini. Aku memberkati semua orang yang dengan berani mau datang dan percaya apa yang mereka baca dan Aku berdoa bagi dia yang telah “dipasang” dan yang akan melihat pesan ini, namun menolaknya karena dia lebih suka begitu banyak hal lainnya, dengan melambaikan tangannya dan ekspresi wajahnya yang masam.

Tersenyumlah, anak-anak-Ku, kembalilah kepada apa yang diberikan Yesus kepadamu, di dalam kasih.

Yesusmu



No comments:

Post a Comment