Wednesday, October 2, 2019

PESAN DARI TUHAN YESUS KEPADA YELLOW LILY


PESAN DARI TUHAN YESUS KEPADA YELLOW LILY,
VISIUNER DARI CANADA


JMJ+

Sept 27, 2019


JESUS:

“Tolong sampaikan berkat-Ku kepada semua anggota kelompok doa yang Kukasihi ini, kelompok doa dari Bunda Dukacita. Aku adalah milik mereka, dan lebih banyak lagi yang akan bergabung. Aku memberkati mereka dengan kelimpahan-Ku atas kesetiaan mereka. Aku akan memulihkan gereja-Ku dalam menghadapi perubahan besar yang dirancang untuk mempermalukannya dan semakin membingungkan orang-orang yang buta! Perubahan-perubahan baru itu sangat cepat terjadi, hingga kamu akan tahu dengan jelas bahwa mereka berusaha untuk menentang dan mengingkari. Mohonlah untuk memperoleh benih yang baik dan tanah yang subur, kaya, berbuah dalam doa, ketaatan pada tradisi dan pemahaman tentang kehidupan Ekaristi! Apa yang Tuhan tetapkan seharusnya tidak boleh dirubah, bahkan – yang lebih buruk: dicemooh."

"Francis sedang menggantung pada seutas benang di atas tungku api, dan bersamanya, semua orang yang bersekongkol dalam kejahatan yang dibawanya! Oh penipuan! Kamu bermaksud untuk menyalibkan Aku lagi! Oh cawan kosong, yang dipoles! Kamu retak hingga terlempar ke tanah dan pecah menjadi jutaan keping seperti yang kau inginkan bagi gereja-Ku! Akankah Aku tidak membela Gereja-Ku? Betapa bodohnya kamu jika kamu mengira bahwa Aku berada jauh dari kesedihan yang kau timbulkan dan kau rencanakan! Bukankah Yesus juga marah, ketika kamu mempromosikan belas kasih palsu dan upaya yang palsu, demi kejahatan yang kau izinkan terjadi dalam dirimu -- untuk memerintah kamu?!"

“Ketahuilah, dalam waktu yang sangat, sangat, sangat singkat, Aku akan secara fisik menentangmu! Aku akan menciptakan dan membawa ke dunia, melalui jiwa-jiwa pilihan-Ku dan gelombang besar di seluruh dunia, sebuah suara yang setia dan suara-Ku, melalui keajaiban-keajaiban yang akan diberikan, dan yang akan menyebabkan kesombonganmu gemetar!"

"Anak-anak Tuhan, kamu telah melupakan Aku!"

"Bagi Francis, sebuah peringatan lagi, kamu adalah bagaikan jamur payung, yang berhenti di jalanmu – kamu akan dijatuhkan -- keruntuhan besar datang! Aku sudah mengatakannya. Biarlah semua yang membaca pesan ini tahu - bahkan setelahnya, bahwa Akulah Allah, yang patah hati tetapi tidak pernah bisa dihancurkan!"

“Untuk anak-anak kecil-Ku, umat-Ku yang setia dan anak-anak-Ku yang sedang belajar, janganlah takut! Berdoalah bersama Aku! Aku tidak pernah melupakanmu, bawalah kepada-Ku segala kesulitanmu, segala kebingunganmu, segala kecemasanmu dan setiap lukamu, biarlah Aku – Aku yang akan melakukannya, Aku akan mengumpulkan kamu semua!”

“Kamu akan tahu ke mana harus pergi dan ke mana kamu bisa menemukan Aku. Dengan segala kejahatan yang terjadi di dalam Gereja, ketahuilah bahwa Mempelai Pria akan menyelamatkannya, mengangkat kakinya dari tanah! Biarlah batu sandungan terakhir ini terjadi, karena kita akan bergerak dari tebing jurang ke awan-awan!"

“Perhatikanlah dua hal yang Kukatakan di sini, perhatikanlah nada dan perbedaan dalam perkataan-Ku, pilihlah sisi mana yang kau kasihi, dan kasihilah dengan benar, kasihilah; berdoalah bagi musuh-musuhmu dan mereka yang tersesat – ke dalam kesatuan inilah yang diinginkan Kristus dan Kristus tersenyum ke arahnya!"

“Bersyukurlah, perhatikanlah berkatmu – hal itu tidak tertutup bagi-Ku, Aku yang selalu ada bersamamu! Amin."

"Selamanya, Yesusmu, Anak Maria, bekerja keras dan menderita."


No comments:

Post a Comment